14 januari 2012 jam 22:04

Cerita ku hari ini

Aku berngkat sekolah seperti biasa, ya taulah hidup anak sekolahan monoton. Tidur Bangun Sekolah Pulang Tidur dsb. Saat Libur mau sekolah, Sekolah mau libur Mamanehlah.

Hari ini aku datang tidak terlambat tapi terlambat, ya ada jadwal baru nutup gerbag dan ada kejadian tak terudga di rumah sehingga saya leha leha untuk pergi ke sekolah. Tadi aku nanya waktu forum di aula, karena keburu dipotong aku ga sempet ngejelasin lebih lanjut. Ya aku emang dasarnya kalau bicara suka ga jelas kalau yang belum biasa denger aku ngomong mah, bukan GAGAP. Tapi sususan kalimat salah, huruf suka ketuker dan permasalahan lainnya. Mungkin aku belum terbiasa sepenuhnya di Indonesia. Tadi aku nanya kayanya ga jelas, iyalah da dipotong jadinya si bapa juga ga nyambung jawabnya. Pas udah pada keluar dari aula aku biasa aja. Tapi waktu berjalan dan orang orang nanyain ke aku maksud aku tadi nanya apa? hah aku mulai ngerasa malu, tepat disinilah aku makin sadar kenapa aku dipotong ngomongnya. Mereka semua salah ngerti maksud aku, karena salah ngerti aku tampak dummy depan semua orang huhuhuhu malu euy. Tapi Baelah masih pake baju da aku

Udah itu kabar memalukkanya. Sekarang untuk kabar buruknya

Kan aku bilang aku jadi masuk aula, otomatis ga belajar. Aku cuma belajar kimia 1 jam terusssss sampai pelajaran ke 2 terakhir aku ga belajar. Pas pelajaran terakhir Pa dadang masuk, aduh kagok bangetlah, pulang jadi ketahan. Tapi Bapak mah baik suka mulangin 15 menit lebih awal. Alhamdulillah

Oh iya lupa kabar buruknya tuh waktu ga ada guru aku bosen sebosen bosennya. Ga ada temen ngobrol, dan ga ada yg mau diobrolin. Aku sms galuh anin pada belajar. Aku tidur aja, eh enak enak lagi mimpi si ijal teriak “BANGUN” diatas telinga aku banget. Aku sampai ngejat, s fatin tah ngeliat aku ngejat. Ya jelas aku marah aku teriak nama ijal terus tidur lagi. Tapi pas mau tidur lagi ga bisa, pening kepala saya.

Ijal sialan bangetlah aduh teriaknya teh udah mah bikin telinga sakit ngejelengeng banget, bener bener kaya nusuk ke otak. Buat sakit kepala. sialannnn

Dan tau ga sekarang aku kena influenza. Idung mampet sebelah, tenggorokan kering, suara parau hampir abis. Ah nyiksa untung besok Libur jadi istirahat di rumah.

Oh iya tadi sebelum pulang aku ke kantin dulu makan, lapar euy pas istirahat pertama ga jajan padahal tadi sarapan sebakul biar ga lapar. Eh pas jajan dateng ridwan dan faza. Aduh kalau aku jadi faza aku bakal kekelepeka terus sama ridwan. Pantes aja mereka langgeng. Cik langgeng sampai nenek kakek ya!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

