Move on!

Gampang banget ya move on teh? HAHAH >:)

Aku ngerasa bener bener deh ga ada rasa lagi ke dia, ya move on hanya makan berapa hari. Sangat mudah. Dan Indahnya aku Move On tanpa bantuan orang lain (Mean:Lelaki lain) ya alamiah gitu deh.

Mungkin aku gampang baget Move on karena.. Aku ga bener bener suka ke dia

Aku jadi mikir dulu mungkin aku punya rasa senang karena dia baik sama aku, dan temen bilag aku kelas 2 pacaran dsb ya mungkin kebawa suasana dan akhirnya milih dia buat jadi pacar pertama. Tapi aku gamau punya pacar pertama yang ga berkesan, mending ga sekalian, toh belum butuh HAHAH

Aku dulu kayanya ngebu ngebu banget pengen bilang suka ke dia, mungkin aja karena aku mau pacaran, tapi aku rasa bukan itu aja sebabnya. Mungkin juga bukan itu sebabnya. Tapi Sekarang aku sadar, semua rasa itu hanya luapan rasa sesaat (sesaat ko mangbulan bulan?).

Aku gatau jelas sih ya tapi hati orang siapa yang tahu? Aku aja gatau hati aku gimana hahaha *Ketawa mulu padahal ga ketawa (?) Apa atuhlah.

Selamat Tinggal Perasaan Ga puguh! Oh iya salam ya buat pacarnya, have a nice relationship yeah. Wish me Luck, Salam Manis Anna Nurhalimah di Masa Lalu Ga puguh

 

  1. Hahahahahah…
    Move on move on..
    masih ada yang di kelas aku!!!!
    hahahahah hiburan na yang di kelas akunya.
    wakakakakak

    • Ah dia mah angin lewat luh. Atuhlah aku cuma muji dia doang itu juga aduh kapan? Tahun LALU! Atuhlah aku mah gamau suka sama dia luhhhh

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: