19 Januari 2012

Hari Minggu aku ikutin cerdas cermat tapi kaya olimpiade -..-

Hah ya Allah berikanlah yang terbaik dan doakan aku tidak mengecewakan bu eulis, amin.

Tadi kan pelajaran TIK ga ada guru malah ngebahas nang neng  nong da siapa juga yang mau ngerjain LKS, berhubung ga ada LKS nya jadi sepakat pada ga ngerjain..

Aku kesel kenapa musti konsep cerita aku yang kepake buat Festival Nang Neng Nong? Aduh dan kenapa aku musti kepikiran konsep yang kaya gitu. Oke aku ngaku aku emang buat itu konsep sekeliwir ya segimana apa yang kepikiran bari keburu buru dan tertekan. Da aku teh ada urusan sama bu eulis dan banyaklah malah ditahan buat ngasih pendapat buat konsep FN3. Pendapat teh bentuknya narasi hahahah ya pendapat disini berarti Apa tema yang akan kau buat untuk FN3, hm sekalian detailnya jadi ga usah temanya aja, SEMUANYA.

Okay aku nyesel karena konsep aku kepilih, harusnya bangga atuh ya karya aku kepake tapi da aku jadi dapet peran yang hm aduh buat aku  malu banget. Oke badan aku emang kecil, tapi gimana lagi aku emang kecil. Masa aku dapet peran bocah gitu, okelah ini peran utama tapi benget coyyyy. Mana ya peran disini bukan kaya drama biasa, tapi drama musical, nyanyi lagi. Aduh perasaan si Pa Barlen ngasih aku 75 buat Psikomotor seni Musik. Hah sialan

Aku jadi ngerangkep Pemain dan Penata artistik. Kerjaan aku nambah banyak koplak. Belum aku persiapan Biologi huaaaaaaaaaaa meledakkk

Okelah aku buat penata artistik mau rada kejam. Aku karena termasuk otak kreatif untuk pentas ini jadi aku cukup mandorin HAHAH

Yang bikin mah crew atau siapa gitu yang ga dapet kerjaan

Maaf ya kawan, tapi kan susah senang bersama dong😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

