20 Januari 2012

Hari ini aku nangis di sekolah, ga puguh bagetlah. Hah dapet sih jadi gampagan nangis, bete ya asa cengeng banget. Waktu SMP aku ada ga pernah tuh nangis di sekolah, kecuali waktu Bulan Mei ada 1 hari kenang2an banget. Itu jg nangisnya jelas banget ga kaya ini ih dikit dikt nangis, payahnya teh gatau kenapa. Ah geleuh

Aku nangis gara gara digodain gara gara aku ga nonton katy perry hhuhhuhu gataulah ga jelas banget. Povit sebagai Oknum hahah nunjukin tiket katy perry, aku tau itu Bohongan. Oh ayolah aku bukan orang onta yg gampang dikibulin, ga logis banget nonton katy perry tapi mata ga lelah dan keliatan seger banget dan amazingnya masa masuk sekolah. Hah aku ga bisa dikibulin, tapi aku tetep we nangis parah ya? Hari pertama sih

 

eh hari pertama ke, kedua ke asa ga ngaruh. Masa genangan air weh kalau dapet teh. Tapi Alhamdulillah juga aku bisa nyalurin kesedihan aku pas dapet, ya samapai yg ga sedih aja aku sedih sedihin.

Aku juga hari ini nangis gara gara nonton episode terakhir 49 Days. Nangis bombaylah tolong parah banget -,-

Tapi sesudah nangis aku langsung belajar biologi, aku ngerasa bersalah da aku perasaan asa ga pernah belajar biologi padahal kan Cerdas Cermatnya minggu. Aku baca sih tapi da sekelibat teh sekelibat banget. Tadi di sms jadi weh huh tapi Alhamdulillah aku belajar ga terpaksa sama sekali. Aku ikhlas belajarnya. Semangat gitu. Hahaha jadwal nangis biasanya malem berhubung tadi siang udah di puas puasin sampai menjelag maghrib jadi sekarang semangat … mungkin.

Bubar 49 Days aku langsung kabur ke kamar. Malu euy muka aku kayanya hm cantik hahah. Pas udah diatas nyalai laptop lgsg browsing biologi. Hah saya benar benar merasa rajin. Secara jarang jarang aku kaya gini. Ehm sebenarnya ini karena aku bandel netty sama uni mah belajar wae. Aku tadi didispen teh kalahkah tidur da kebetulan bu eulis ga bisa dateng jadi weh kita belajar sendiri, lah aku ga tahan lama lama megang buku sambil cicing mana perut kosong ya gimana aku ga tidur? udah suasana tenang aman nyaman secara di perpus tea hahaha. Terus pas dapet sms ibu ga jadi dateng ya aku mah pulang eh maksudnya main ke rumah irma. Parah ya? minggu cerdas cermatnya ini masih sempet main ckck

Tapi seru loh ke rumah irma. Kita nonton si mario maurer lagi. Terus juga liat videoclip temen SMP yang sekarang udah jadi artis. Hahahah ngakak lah liat MVnya bareng temen temen. Eh ga ngakak sih tapi ya hebohlah komentarnya

Aku tadi smsan sama bu eulis, eh sampai sekarang deng. Aku smsan sama ibu kaya kawan. Aku mah rada baku, ibu mah anak muda banget. tapi tetep we aku ga enak jadi masih rada baku tapi ga formla teuing da sejak kapan aku suka pembicaraan yg formal?

Sampai sekarang aku masih belajar dan itu ga main main. Aku sekarang cuma buka browsingan aku sama wordpress. Aku mau mengabadikan momen ini ceileh bahasanya hahah

Jadi aku cerita di wordpress aku ini. Hahaha maaf euy blog aku ga kepake karena blog aku sudah terdeksi banyak orang. kalau wordpress belum kesebar banget jadi curhatan.

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

