Maafkan aku mamah

Parah parah banget nget nget

Terlalu serius ngerjain fisika sampai lupa tanggal kalau hari ini HARI ULANG TAHUN MAMAH! Padahal aku udah nabung, aku mau beli kue, ya walau kecil tapi aku udah niat banget. Uangnya udah kekumpul tinggal beli. EH edan aku lupa kalau hari ini ulang tahunnya! Aku lupa sungguh, Astaghfirullah padahal niat banget. Kenapa au ingetnya taggal 25 itu hari jumat? WHY? Kenapa bisa lupa AAAAHHHHHHH kesel udah niat banget, eh malah lupa dan keduluan ammi. Dia beli kue, sesuai yang aku rencanakan tapi harusnya aku yang beli. Jadi terkesan Anak durhaka lupa sama ultah mamah sendiri! Aku ga lupa, hanya salah hari AAAAHHH PARAHHHH

 

Mau ucapin sekarang asa ga enak, ya ampun makin gede ini gengsi juga berkembang. Mah maaf aku bukannya ga inget mah, maaf banget hah ya Allah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

