Sabtu, 28 Januari 2012

Nulisnya tanggal 29 tapi aku edit publish jadi 28

Ini cerita kemarin tapi aku baru dapat bercerita hari ini. Aku terlalu lelah untuk menulis.

Baiklah langsung saja

Kemarin aku ulangan kimia harusnya aku bagian 2, soalnya aku kan absen 1-20 eh ibu emay malah nyuruh duluan. Aku Rencana mau ngapalin teori disekolah. Eh malah disuruh masuk, ya aku pikir “Baiklah, da ibu cuma pas ulangan pertama doang pake teori kesini sini mah itungan terus”

Eh Gila ternyata 2 dari 3 soal teori semua. Oh Ya Allah aku bener bener ngandelin ingatan aku banget. Aku cuma bisa nomor 3 da itungan hahahah. Eh yg 1 sama 2 bingunglah!

Tapi aku putar otak akhirnya ngisi walau super ragu. Eh di detik detik terakhir aku denger 2a itu kanan, lah yg aku kiri. Aku ganti aja Eh ternyata yg aku udah bener, berhubung kalau a kanan pasti b kiri. Ya jadi aku ganti dua-duanya

Astaghfirullah karena aku ga percaya jawaban sendiriyaiyalah da ngarang banget aku ga ngapalin teori banget jadi weh aku ganti, padahal aku udah bener.

Lain Kali harus percaya sama diri sendiri!

Walau ga ngapalin aku pintar! Apalagi ngapalin! YEAH I’M EXTRA ORDINARY PEOPLE!

YEEEEAAAAAAAAHHHHHHH Pede banget sumpah!

Okay ya karena aku udah tau hasilnya aku remedial dong, da aku nomor 2 salah total. Nomor satu salah satu point. Hm padahal kalau aku percaya diri aku 90 itu teh tanpa ngapalin teori. Jujur ini mah buat nenangin diri.

Da atuh masa mau ikut olimpiade kimia tapi remedial? Mana ya aku kecewa, bukan aku aja Bu Emay juga nanya kenapa anna turun? 😦

Sedih ya, ini ngebuat aku ngedown gitulah. Ya kalau kalian kebayang perasaan aku syukur, kalau engga juga gpp toh yang paling tau cuma Aku da Allah swt.

Baiklah aku lupakan saja hal mengecewakan ini. Waktu bergulir dan waktunya pelajaran Biologi.

Ibu Eulis nerangin seperti biasa, dan kita nyatet. Terus kita nyamain PG LKS. Nah ini dia hal sial aku lainnya. Kan Bacain Soal terus jawaban kaya biasa. Nah yg Luar Biasa itu waktu kita yang perempuan baca harus nunjuk laki laki buat nerusin nah laki laki juga sama. Nah berhubung semua udah pada ketauan pernah suka sama siapa di BANGKU KEJUJURAN, sebenernya bukan jujur juga emang ketauan. Ah gila aku juga ketauan kemarin lusa. Parah parah mana ya aduh kesel banget deh.

Nah kan pada disurakin pilih si ini, udah si eta weh. Ya gitu gitu taulah kalau ngejodoh jodohon gimana? Nah ada 1 anak yg entah ya ceunah mah fans aku. Alwi sama willy bilang ke aku, aku mah ga mau denger tapi da kedengera gimana dong? Na tau ga Dia nyebut kamu bintang paling terang.

Dan aku cuma :

Abisnya atuhlah apa banget, okay dia terkesan lebay oge sih. Tapi yang buat aku kesel tuh pas dia dapet giliran dari @#$% da #$$ di suruh milih Si itu! Ya jelas anak-anak pada nyuruh dia milih aku buat lanjutin Ajir bangetlah. Aku beneran males banget dan gamau liat dia, aku ngebalik ke arah ndu (temen sebangku aku) ya ngebujurin hahah ga ketang aku mah munggungin dia.

Okay kepaksa deh aku lanjutin, pas aku udah selesai eh anak anak di kelas pada teriak nama sang IPA 3 aduh itu kan dulu hahahah

Aduh aku mah takut si ibu eulis bilang, moga aja ibu ga ngeh. Terus aku juga takut ada lah 2 temen aku yang aku tau jelas mereka saling kenal bilang ke dia. Atuhlah itu kan dulu, seandainya harus bilang pun, biar aku langsung yang bilang.

Okay saatnya Bahasa Sunda! Eh bapaknya ga ada. Kita jadi ga ada guru. Alwi teh manggil aku keluar, ya aku mah ikut weh. Dia ternyata mau ngomong sama aku dan isinya buat aku melotot!

Alwi : “Na tau ga?”

Aku : “Engga”

Alwi : “Si itu ngira kamu suka sama dia hayoh”

Aku :

Alwi : “Asli!” (Si Alwi langsung ngerti gitu tatapan aku maksudnya apa)

Aku : “Eh Anjoy ah wi tanggung jawab! Kamu sih niat ngejek dia tapi malah aku yg dikekeak! Tuhkan aku lagi yang kena!”

Alwi : “Da gimana atuh aku juga ga tau”

Aku : “Ih dia lagi Pedenya minta ampun! Aduh siapa yang suka dikira suka?”

Alwi : “Hah?”

Aku : “…”

Alwi : “…”

Ah badmood bangetlah. Udah kimia aku remed! Dia Pede! Eh aku inget hari ini sabtu, aku kan latihan nang neng nong. Aku musti latihan nari nari ga jelas ah bocah banget kesel. Aku dapet peran yang aduh apa banget ya sungguh.

Okay emang aku salah, karena ini aku yang ngasih konsep. Ini ide cerita aku. Dan aku lupa ide cerita aku emang ngedukung aku banget buat tampil. AKu lupa aku bocah. Oh ayolah itu kan luarnya aja. Dalemnya mah udah mau dewasa! AH

Tapi ada nisa dateng dan bilang hari ini kita ditraktir nonton ira! Dia kan ulang tahun hahahah

Aku mencoba kabur tapi ketauan, dan kena semprot laras. Aku mencobanya sekali lagi dan ga ketauan. Aku ngibrit ke IPA 2 dan ngumpet parah. Pas aku intip mereka lahi nyari aku kaya nyari buronan hahahah seneng juga punya perasaan kaya gini. Si laras sampai Sms aku suruh balik.

Ngerasa bersalah sih Mana ada aku balik HAHAH.

Aku langsung ngajak galuh anin beno buat nyari nisa irma ira. Eh pas udah nyampe tempat bambu ketemu nisa dan bilang ira udah pulang. Ah batal aja, eh bukan batal tapi diundur 😉

Ya udah aku dan teman teman bosen deh nunggu jam 2. Sekarang tuh masih jam 12 huhuhu 2 jammmmm!

kita kan mau nonton DBL SMAN 15 Bandung lawan SMAN 5 Bandung.

Udah ya ceritanya udah jam 1. Kita berangkat padahal lagi ujan ujan. Beno lari aku jadi ikutan lari. Eh galuh sama anin malah ngakak liat aku sama beno lari kaya anak bocah, anak tk gitu. Hah aku juga mikir waktu lari asa kaya anak desa banget. Hah ada aja yang bisa dibuat bahan ketawa teh. Btw nisa ira irma ga ikut nonton DBL, males. Aku juga sih. Tapi berhubung anin ikut karena dipaksa. Beno ikut karena kecengan. Ya aku ikutan weh biar rame. Galuh juga jadi kepaksa ikut.

Waktu kita udah nyampe GOR padjajaran. Wah Wah anak 5 bermobil semua, dan mobilnya ga yang abal abal. Lah au dateng naik angkot hahah bae lah bae.

Waktu nyampe tas diperiksa dong. Tupperware aku disita. Tapi pas pulang boleh diambil da. Masuk weh terus aku dicap di tangan kiri. Pas masuk apa ya ga rame banget. Sepi. Anak perempuan yang main basket asa slow banget kata galuh mah. Kita nunggu tepat jam 2 dan ini dia SMAN 15 BDG vs SMAN 5 BDG.

Baru juga nonton 10 menit, aku udah berdiri dan tepuk tangan. Keren bangetlah main basketnya dan kerennya lagi itu dari 15 bukan SMA orang. Ah keren banget ternyata ada di dunia nyata, ga cuma di kartun dan film!

Ah kerenlah seru bnaget bung! Pertama kali aku nonton Basket bener bener PUAS! Aku loncat loncat sampai hampir mau jatuh, untung ga jatuh. Hampir. Dan untungnya cuma Galuh yang liat. Kalau semua liat aku yakin aku udah diketawain abis abisan. Cuma Galuh yang ketawa aja heboh, gimana kalau beno banin ikutan ?

Dan kita liat yang nari, yang aku tunggu. Hm Lumayan keren sih yang dair 5 tapi… Dari 15 Gerakannya biasa tapi keren sayang ga bareng.

Skor 5 sama 15 tuh ya 2:7, 6:8, sampai 32:32 ya deket deket banget. Tapi di detik detik terakhir 15 Menang denga skor berapa gitu ya asanamah 37: 39 tau deh yang jelas menang.

Saking senengnya aku ngajak anin beno galuh makan dulu soto. Hm Soto makanan kesukaan aku lagi hm hm hm. terus beno bilang

Pas banget ya dia ulang tahun eh anna yang traktir.

Hah ayolah aku ga suka sama orang itu. Cuma muji doang parah parah itu juga tahun 2011 sekarang udah 2012 hey!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

