Selasa, 31 Januari 2012

Hari ini aku belajar seperti biasa dan ulangan harian seperti biasa. Tadi Aku ulangan Biologi, Alhamdulillah Lancar.

Nah pelajaran terakhir itu matematika tapi ibu nenengnya ga ada jadi kita tidak belajar. Berhubung pelajaran sebelumnya biologi bu Eulis ngajak hm nyuruh kayanya lebih tepat belajar biologi buat Semi Final nanti. Baiklah aku nurut aja toh aku juga belum tentu di rumah belajar kecuali kalau udah mepet ehehehe.

Baiklah entah kenapa aku dari SMP emang suka banget pelajaran Biologi yang berhubungan dengan genetika, persilangan gitu-gitu. Okelah emang pusing tapi aku pusing juga tetap semangat ingin bisa. Mungkin karena adanya dorongan senang. Kalau ga ada mah hm mana ada aku mau belajar apalagi ini kan materinya dibagi bagi jadi aku ga akan milih materi ini berhubung suka ya lancaaaaaaaarrr.

Okay saat kita lagi ngebahas tentang mutasi gen, mutasi kromosom etc eh Pinus datang OMG aku yang lagi nanya pertanyaan yang aku tau betul bagus banget. Soalnya pertanyaannya sngkat tapi penjelasanya menjelaskan semuanya. Karena dia datang dengan wajahnya yang hm tersenyum, aku yang baru ngomong setengah pertanyaan jadi LUPA! Alias ngeblank! Ah edan karena aduh udah setengah pertanyaan kalau ga dilanjutin pasti pada aneh dan nanya. Berhubung ini di perpus jadi sedikit orangnya dan SEMPIT! Jadi aku ngelanjutin kalimat pertanyaan aku dengan kata terakhir yang aku ingat. Pas udah beres mengungkapkan pertanyaan aku baru ngeh ini pertanyaan sungguh bodoh. Oh really stupid question! Aku malu banget masa nanya yang adhu dummy banget.

Aku juga lupa tepatnya aku nanya apa. Aku terlalu kepikiaran muka dia sih -..-

Dia ada di dalam perpustakan sekitar 10 menitan terus keluar. Aku bener-bener lega dia akhirnya pergi. Aku bingung sendiri harus bertingkah seperti apa. Dia dengan bebas berkeliaran di belakang aku eh di perpus maksudnya. Sedangkan aku duduk termenung sambil disuapin biologi.

Eh baru juga 2 apa 3 menit di luar dia balik lagi dong. Hah aku langsung kepikiran macem macem. Ga peduli deh dia bisa baca pikiran apa engga yang jelas dia tau ya syukur, gatau ya okelah no problem juga.

Ternyata dia ada keagamaan, Hahahah aku yakin pasti tau siapa yang aku maksud. Hah terserahlah mau tau mau engga. Still woles kalau kata ridwan mah

Baiklah akhirnya setelah sekian lama dapat kembali fokus pada biologi. Hanya biologi, eh insya Allah hanya biologi.

Kita belajar dan belajar sampai Uni ngebuat kesel karena menyanyakan sebenarnya niat uni untuk memastikan tapi terdengar seperti menanyakan. Aku tau jelas maksud uni apa tapi tidak untuk Bu Sri Novi. Ibu mungkin tau maksud uni apa cuma mungkin ibu mikirnya biar lebih jelas diterangin lagi. Atuh da bosen kalau diulang ulang kaya gini terus kapan selesainya?

Aku hanya manusia biasa..

Tambahan Biologi pun selesai jam 2 Siang, padahal ibu bilangnya cuma sampai jam 1 ckck betah ngajar kayaknya. Dan aku pulang duluan Dadah pinus HAHAH

NB : Uni=Nur Ghena Syarifa Albani Tanjung. Namanya maruk banget heuh panjang pisan -,-

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: