Kamis, 02 Februari 2012

Hari ini aku dispen kembali, tapi aku belajar dulu 2 pelajaran. Pelajaran 1 saya belajar PAI, Agama islam. Kita ngaji dulu sebelumnya, waktu ngaji kan udahnya kita disuruh baca Surat 23 ayat 78-79 terjemahanya

78. Dan Dialah yang telah menciptakan bagimu pendengaran, penglihatan, dan hati nurani, tetapi sedikit sekali kamu bersyukur. (Al Mu’minun)

Aku langsung natap ndu, ndu natap aku. Kita 1 pikiran dan kita langsung bilang Alhamdulillah. Ibu nanya bener? Aku iya in. Eh ternyata ibu maksudnya ayat 97-98 tentang anti setan gitu. Ya aku kan gatau maksud ibu apa. Da aku pikir ibu mau ngebahas tentang syukur. Aku tersentuh banget baca itu. Maksudnya langsung sadar, Betapa Dahsyatnya Allah.

Udah weh ngajinya kita mulai presentasi tentang tajwid lagi. Nah kelompok aku segitu kelompok 3 belum maju maju wae, bukannya ga siap. Kami Super Siap tapi apa daya banyak yang mau maju, temen sekelompok aku mah ada yang ngotot pengen sekarang. Tapi entah apa aku ngerasa udah ngalah aja, toh kita juga pasti dapet giliran. Perasaan aku begitu tenang, ga keburu buru.

Mungkin aku tenang karena, entahlah mungkin Allah tau kalau aku memang membutuhkan ketenangan untuk hari ini sampai hari Minggu Insya Allah, Doakan saja 🙂 Waktu terus bergulir dan waktu pelajaran agam habis, padahal aku udah bilang ke hera “Hera abis kalian kita ya”.

Eh ternyata ternyata waktu udah mepet banget, masa iya aku presentasi cuma 5 menit? O Tidak bisa! Jadi weh kelompok 3 minggu depan dan ternyata aku satu satunya kelompok yang belum maju. Tapi da ibu tadi juga ga marah marah, ga ngeburu buru atau nanyain kenapa ga maju wae. Mungkin ibu juga tau kelompok kita siap, hanya saja waktu belum tepat dan menginzinkan eheheh kurasa begitu.

Baiklah sekarang pelajara bahasa inggris. Dan lagi lagi ngebahas LKS dan Ms. Eka lagi lagi nyuruh aku baca, aku belum ngerjain yang homework halaman 63 mah. Aku langsung ke halaman 66, soalnya aku mikirnya 63 mah gampang da tinggal a b c gitu, i mean gampang nyontek bukan ngisinya. Yang gampang ngisinya mah halaman 66 kesana walau isiannya panjang tapi da aku bisa hehehe

Ya Bayangkan saja pemirsa aku disuruh baca paragaraf yang ada kata katanya yang hilang, dan disuruh milih buat ngelengkapin. Udah mah itu halama kebagi 2 dan bolak balik jadi ribet. Dan orang orang mikirnya sama kaya aku jadi pada ngerjain yg 66 dulu. Hah parah parah

Ms. Eka : “Udah belum bacanya?”

Me : *Belum juga berkata apapun* “Oh ms wait a second.” *Segera nanya netty buat dapet jawaban*

Dan aku mulai membaca.. Lancar sekali karena tinggal baca, jawaban udah dipikirin netty ekekek Tapi ini untuk ke dua kalinya Ms.Eka menegur

Ms. Eka: “Na Student not student (Read: Na student bukan stadent).”

Me : “Oh yeah. I’m Sorry Ms student oh student.”

Ms Eka just saw me like a weird because i speaking by my self. Hahahah eh jadi bahasa inggris gini. Sudah sudah kembali bahasa indonesia, aku kan orang indonesia :p Kata Ms Eka aku termasuk kategori yang diajukan buat ke australia. Tau Pertukaran Pelajar? Nah itu dia. Aku mau sih kesana, tapi bukan buat belajar. Just Vacation. Lagian aku mikir aku kan mau ke bali. Masa ke Austarli juga? Ngabisin uang berapa coba? Itu teh cuma dapet ya nama harum doang. Toh aku tak begitu membutuhkan nama harum, soalnya da sekarang juga udah harum da pake parfum. Belum kalau aku ketinggalan pelajaran. Aduh aku udah punya jadwal sendiri.

Aku bingung mau ikut olimpiade biologi apa kimia. Aku ragu banget buat olimpiade kimia. Tapi kalau biologi aku juga ga terlalu tertarik, kimia juga engga tapi kan aku masuk situ ada tujuan. Lah biologi? Oke sih aku kayaknya lancar buat jalur undangan karena sertifikat tentang biologi ada lah. Kimia? satupun ga punya, da belum ngikutin apapun. Aku kalau olimpiade kimia takutnya ga ada yang bimbing, bukan belajarnya tapi ngasih tau acara dll. Ah Bingunglah, aku tau aku mau mandiri, tapi kita kan makhluk sosial, saling membutuhkan.

Ah serba salah

Nah udah ya istirahat, aku dispen dan pergi ke perpustakaan buat belajar lagi. Disana aduh gatau kenapa kalau udah di perpustaan bawaanya pengen nguap, yawning every time! Bu Eulis sampai nyindir. Aku juga lupa ibu nyindirnya gimana.

Yang jelas waktu ibu mulai babak adu Regu Aku,Netty,Nur Ghena vs Teh Supeni, teh Gita, Teh mitanty& Citra aku rada aduh deg degan. Ga ketang aku biasa aja, malah ngantuk. Aku ga fokus.

Pas Soal pertama dibaca, edan aku cuma bisa bengong. Eh maksudnya Regu aku cuma bengong. Apa atuh apa aku ga ngerti ibu bilang apa. Wajar itu pelajaran kelas 12! Soal kedua dibacakan dan hal yang sama terjadi, yang ngacoblak hanya bu eulis dan Regu teh supeni dkk. Regu aku hanya pendengar yang baik. Nah mulailah babak bahasa inggris, aku denga Briliant menjawab dengan YEEEHHAA SUPER SEKALI.

Aku cuma : Padahal dalam hati mah : Karena aku ngejawab paling pol polan dari awal. Aku suka nyeletuk salah. Eh pas ngejawab yang english bisa. Jadi weh disebut anak pribadi. Ini cuma istilah da yang menang taun taun kemarin pribadi. Merekakan sekolah bilingual school. Jadi weh.. Dan kesini sini lumayanlah aku bisa ngacapruk walau ya salah tapi ya nyelepet nyelepet bener. Alhamdulillahhirobbilalamin.

Waktu istirahat pun tiba aku sh cepet cepet ke WC aku udah kebelet pipis dari tadi. Pas aku balik lagi baru ngeh Meja segitu badag, segitu besar dan lebar penuh sama buku berserakan. Ih ngeri liatnya. Kalau aku sih kaya gitu kalau lagi apa ya? Oh iya pas lagi ngosongin meja belajar, semua buku aku buang kemana aja. Namanya juga ngosongin meja belajar. Hahahah unbelieveble.

Oke aku ga baca buku, cuma ya ada beberapa buka aku yang ikut berserakan. Ya Numpang eksis HAHAH Aku akhiri semua cerita hari ini yang sebagian kutulis dan sebagian menjadi kisah privatku dengan Alhamdulillahhirobbilalamin Terima Kasih kepada semuanya, terutama pada Mu Ya Allah, aku bersyukur atas semua yang telah kau berikan.

  1. HHAHAHAHHAAHHA bilngin bu eka loh na, fotonya bgus. si suny.

  2. Ahahahah bilangin weh :p
    Toh bu eka mah baik bangetttttt

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

