Senin, 06 Februari 2012

Hari ini aku asli niat puasa, kan hemat mau nonton. Aku pengen foya foya banget jadi ngumpulin uang.

Ayolah aku udah 3 minggu kehilanga hari libur dan kepaksa belajar. Otak aku juga cape mereun dipaksa wae belajar. Tapi Alhamdulillah Berkat puasa, Allah ngasih pencerahan waktu ulangan fisika. Ada netty depan aku uhuhuhu kita nyamain hasilnya tapi gatau tah pengerjaannya bener apa engga hahahah

Alhamdulillah banget ya Allah

Seperti menjawab semua depresi aku semalam hari ini aku ada acara makan makan di rumah nida. Aku juga gatau dalam rangka apa tapi what everlah maka mah makan weh eheheh

Aku segera bilang galuh pas istirahat.

Aku : “Luh Luh Luh hari ini kita ga ada acara kan?” *Berasa kantoran acara hahah*

Galuh : “Iya ga ada”

Aku : “Luh kayanya hari ini semua depresi aku kejawab, hari ini ada makan makan di rumah nida” *asli aku cerita heboh, namanya juga bahagia*

Galuh : “Makan makan?”

Aku : “Iyaaaa”

Galuh : “Kamu kan puasa.”

Aku : “Oh iya ya, Aaaaaaahhhhh Galuhhh maaaaaaaahhhh ngerusak kebahagiaan aku wae.”

Galuh : “Tuh ada bu neneng”

Aku segera masuk kelas dengan ya bad mood sedikit.

Ya kita belajar dan ibu neneng membuat aku dan ndu deg degan dengan bilang

Bu neneng : “Kalian ke depan tak usah bawa kertas apapun, nanti soal ibu diktekan.”

Ya Ampun demi apa aku sama ndu heboh banget, netty aja sampai bilang kita kaya yang mau dijemput apaaaa gitu (kayaknya dijemput ajal maksud netty).

Da asli aku deg degan da aku ga ingetlah apa yang udah dipelajarin, mana LKS matematik aku ilang. Jadi susah belajar cepatnya. Kalau tulisan sendiri kan mungkin bisa inget cepet, lah ini tulisan orang. Aku foto copy punya netty. Okelah udah keisi sampai LKS 6 tapi percuma keisi juga kalau ga ngerti mah..

Okay selesai juga pelajaran matematika, kita pindah ke Kimia. Pelajaran terakhir yuhuuuuuu

Pas belajar pertama ibu biasa basa basi soal upacara yang bagus dan ya keterusan cerita tentang jaman dulu sekalian nyindir alwi. Aku lupa ibu bilag apa jadi ga usah dibahas, ga penting juga sih.

Okay pas ngebahas PR aku bener bener drop kembali. Aku ga ngerti aduh aku kepikiran nilai nilai aku kalau turun gimana?

Mana bu neneng tadi bilang senin depan ulangan lagi. Baru juga nafas lega abis ulangan Fisika. Eh Bu emay juga bilang Remedial Senin depan.

Hah ngeselin bangetlah, pokoknya besok The journey 2 3D Musti jadi!

Okay pulang sekolah, Aku mutusin ga ikut ke rumah nida. Aku kan puasa, ga enak sih aku ga ikut. Tapi kumaha aku pengen puasa.

Eh pas aku nyamper galuh dia latihan nang neng nong. Aku mau nunggu bareng anin eh dia les. Parah aku ga ada temen jadi weh ikut ke rumah nida.

Dan ya aku batal, ckck. Padahal aku yakin aku masih kuat. Cuma da atuh aku ngapain kalau ga makan? Sedih banget.

Mana ya banyak yang nyuruh batal lagi. Aku ga tergoda oleh teman. Tapi ini udah keputusan aku sendiri buat batal.

Semoga Allah ngasih aku waktu lebih lama buat hidup. Biar Utang puasa kebayar. Ahahaha

 

Btw Makanan buatan ijal dkk enak

Sayang porsinya dikit banget -_______- bikin jadi tambah laper.

Advertisements
  1. HAHAHAHHAHAHAHA KAMU BISA DEG2AN JUGA PAS MTK???
    HAHAHHAHA AKU WAKTU ITU KYK GITU.
    pas pagi2 bgt baru naro pantat di bangku ya. Ibu lngsung manggil Galuh!!!
    Deg!!>?>>
    ibu bilng gak ush bwa kertas ibu diket. ONTAAA!!! AKU NGERASA DI ZALIMIN. KENAPA??? KARENA SETELAH ITU YG LAIN BOLEH PAKE KERTAS. hHAHAHHAHAH SEDIHHH BGT.

    ai tadi puasa gak??

  2. Iyalah parah tau ga aku salah bangku banget. Aku deg deg an tau lah aku riweuh gimana? Nah di depan aku netty yg stay cool, dia sampai komen. Aduh saking heboh nya aku babacaan sama ndu hahahah parah

  3. Hhahahahahah babacaan. hahahhahaha
    Biasanya kalo deg2an gak di tunjuk tapi kalo tenang di tunjuk. aku mah. hahhahah

    mungkin tuhan tahu heeh, si eta deg2an jadi jgn di suruh maju. hahahh

  4. Ha! Itu mah kebetulan! Buktinya pas pa faturi, inget ga?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: