Kamis, 09 Februari 2012

Galuh pernah bilang gini :

Yang laki laki jangan curhat sama temen (perempuan) karena bakal nimbulin masalah.

Jelas aku tanya kenapa? aku mah pengen justru mereke terbuka, sekalian aku belajar bagaimana cara berpikir laki laki, dan saling bertukar pikiran. Ya ka beda cara pandang.

Galuh jawab kata pa dadang mah gini :

Kalau laki laki itu lagi pacaran nanti bisa aja salah paham. Tapi kalau dia ga lagi pacaran dan ngerasa nyaman sms an nanti pasti ngajak pacaran, eh pas pacaran biasa aja.

Oh iya ya, kalau gitu aku harus rada ngebatas sms dia atuh? dia akhir akhir ini sering terbuka sama aku luh.

galuh just sigh and dont say anything

Dan hari ini dia sms lagi dan aduh aku ga enak banget ga bales teh, akhirnya aku bales deh. Tapi aku usahakan seperlunya.

Maaf bukanya gimana gimana tapi aku takut. Mungkin kita cukup jadi teman ya, aku sepertinya sedang mengeceng orang (?)

aku gatau aku bohong apa engga, yang jelas aku ga mau hal di atas kejadian. Aku yakin kamu bakal jadi teman yang baik. Semoga kamu ngerti. To be honest i more hope you are not read this ehehehe

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

