Senin, 13 Februari 2012 Part II

Masih lanjutan yang tadi. Kenapa aku pisah? Because aku sudah cukup frontal disitu, aku takut semakin banyak perasaan pribadi yang ter-expose. Okay just finished this damn and keep writing.

Okay pas pulang kita pergi nonton ditraktir ira. Dia ulang tahun januari tapi nraktir sekarang. Hahaha ini ira yang telat atau kita kita yang gatau malu nuntut tratiran?

Okay kita pun otw ke BTC sayang ladinna sama nur ghena ga bisa ikut.

Yang ikut tuh Nadira T Leman, Anindytha R, Galuh T Wijiastuti, Tri R Indaryanti, An-Nisa N Fadlilah, Irma C Oktaviani dan tentu saya.

Aku menrekomendasikan nonton chronicle dan Beno merekomendasikan Underworld:Awakening. Aku gatau underworld tentang apa yang jelas aku tau mah chronicle kata temen aku rame, aku udah liat trailernya lumayan keren cuma pas baca sinopsis ternyata genre horor. Aku takutnya serem dan ga enak ke irma beno bisi malah pada ga nonton. Tapi asli aku liat trailernya mah ga ada tanda tanda hantu, monster dsj (dan sejenisnya).

Dan akhirnya kita nonton underworld tahukan kalian? Baru juga awal udah sadis banget, Aku ngilu liatnya parah. Aku setiap nutup mata pasti ngambil popcorn dan pandangan masih tetap kedepan. So soan nonton.

Underworld itu kaya twilight versi sadis. Ada werewolf, vampire dan manusia.

Bedanya :

  1. Werewolf twilight itu ganteng, manis, gentle, good looking dan baik lagi.Werewolf Underworld itu berlendir, SUPER bad Looking. Sekalinya ga berlendir mirip hantu hantu kaya di indosiar.
  2. Vampire twilight itu baik dan malah vegetarian. Vampire underworld udah mah ga punya hati main belah belah pakai pedang, ah sadis deh hatinya.
  3. Yang Perang itu antara vampire dan werewolf buat dapet keuasaan (Underworld) atau Kekasih (Twilight)
  4. Anak yang amazing itu ras campuran. Kalau Twilight kan manusia vamipre. Nah kalau Underworld itu Werewolf vampire, jenisnya mirip kaya kuntilanak kaya di film film indonesia.
  5. Sekian lah

Pas udah nonton itu asli perut aku lemes banget! Kaya yang pake pencuci perut yang bolak balik kamar mandi sampai lemes. Begitulah rasanya lemes perut parah banget.

Advertisements
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: