Senin, 13 Februari 2012

Kemarin bad day everlah (13/02)

eh ga juga sih, bad daynya cuma bentar tapi berkelanjutan alias berepisode (?)

Gini nih kan fisika minggu kemarin habis ulangan nah hari ini dibagiin deg-degan dong. Tapi Pak hana sebelum bagiin ulangan berbicara dulu alias ceramah. Isinya tuh sedih banget, bapak ceritanya serius banget dan sama sekali ga senyum. Parahlah serem.

Terus bapak bilang paling besar itu 6,3 dan wah wah aku kaget aku perasaan ngerjain bisa tapi???  yang paling besar aja remedial. Hah aku berapa coba?

Dan ceramah bapak selesai tapi ternyata berlanjut. Sambil bagiin kertas ulangan, dipanggil satu satu. sekalian ceramah juga wkwkw.

Tapi asli pas itu kita ga ada yang ketawa. Boro boro ketawa senyum aja ga ada. Kita semua tegang, bapak serius banget. Semua dipanggil aku deg degan banget! Dan akhirnya yang aku dipanggil

Aku dapet 6 1/3 aku awalnya kecewa ga paling besar, tapi ya lumayanlah 6~ mendekati.

Eh eh ternyata aku yang paling besar 6 1/3=6,3 tongkol ga sih?

Hahah parahlah mana aku udah sempet kecewa lagi aduh emang emang aku mah onta

Pas aku cek aku salah dimana aja ternyata hm hm hm aku ada 1 halaman esay ga keperiksa -,-

lumayanlah, da esay bobot paling besar dan ada 2 soal yang belum keperiksa dari 3 soal esay.

PG aku salah di teori, dan Alhamdulillah hanya salah 2 karena 1 emang salah, yg satu lagi aku kekurangan waktu.

Aku baru juga mau ke  depan mau protes, pak hana ngasih kode buat tetep duduk. Okay kayanya pa hana masih betah ceramah dan gamau dipotong. Well be patient is number one!

Pas kedepan Alhamdulillah wasyukurilah aku ternyata jadi dapet 100!

Aku karena ternyata esay yang belum keperiksa bener semua, dan aku punya 2 bintang jadi 100 pas nilainya. Alhamdulillah Ya Allah

Aku waktu perjalanan kembali ke tempat duduk aku kegirangan dan ya atuhlah taulah gimaa rasanya dapet nilai yang PERFECT dari guru pelajaran yang killer! Ga killer sih tapi ga ada tuh sejarah nilai 100 di pelajaran fisika seangkatan.

Okay ga seangkatan juga sih tapi cuma 2 kelas dari yang diajar Pak Hana.

Do you think its amazing?

Me : OH OF COURSE! ITS A BIG SUPER DUPER EVER!

Aku seneng banget aslilah, terus yang lain pada anna berapa anna berapa? aku ga jawab oh my god amazing.

Dan rizka pinjam kertas jawaban aku. Aku kasih pinjam, bukan dia aja sih yang pinjam tapi dia yang ingin aku ceritakan.

Dia pinjam dan sepertinya dia ga suka aku nilai 100 dan menanyakan kenapa aku 40 kg? bukannya 4,0 kg? aku cuma jawab seadaanya, aku malas mikir jadi jawab oh iya?

Eh neng rizka menanyakan kebenaran ke Pak hana dan taukah kalian? dia ngaduin soal perbedaan itu. Dia manggil aku suruh bawa Kertas ulangan aku dan aku cuma bilang “Iya iya nanti” sebenarnya aku udah mencium aduh ini mah pasi berita buruk.

Eh dia ga sabar dan nyamperin aku mau ngambil jawaban, Aku dengan gesit hanya menampakan wajah kaya Puss (pemain Shrek gening) memelas dan bilang “Jangan ngurangin nilai aku” dan dia hanya watados.

Eh pas aku udah bilang gitu pa Hana sendiri yang manggil aku dan taukah kalian? aku hanya bisa pasrah dengan keadaan. AKu kedepan dengan berat hari dan dan dan kertas ulangan aku dibawa pulang pa hana.

Sepertinya mau diperiksa ulang. Atuhlah jahat bangetlah. Aku baru 5 menit bahagia kegirangan. Sirik bangetlah jadi orang.

Buat apa sih protes? Kalau mau tau itu 4 atau 40 kan ga usah bawa bawa aku juga. Toh kamu mau 4 ke mau 40 kek ga ngaruh. Nilai kamu ga akan berkurang atau bertambah.

Ndu says : Ngerusak kebahagiaan orang

I am super duper big duper duper ever agree!

Aku kalau mandang kamu rasanya tuh🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: