Archive for February 16th, 2012

I AM BEAUTY!

I AM SUPER BEAUTY! I AM JUST BE ME!

I AM SO PROUD TO BE ME !


AND NO ONE CAN DOUBT IT ! 

Check it out!

http://annanurhalimah.tumblr.com/post/17705281883/hahahah-atuhlah-tante-katy-ga-gitu-jugaaaa

 

Kamis, 16 Februari 2012

Hari ini aku puasa dan aku merasa lemas, dan merasa sangat menunggu waktu. Aku terkadang memburu buru waktu, maafkan aku ya Allah karena telah memburu buru waktu tapi ya Allah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang hambamu ini yakin bahwa Engkau tau perasaan dan keadaanku hari ini.

Berilah kekuatan untuk menghadapi segalanya.

Berikan pula kelancaran untuk menghadapinya.

Berilah juga …. Maruk ya? Astaghfirullah kerjaan aku berdoa weh terus ga ada timbal baliknya, Astaghfirullah Maafkan hambamu yang kurang ajar ini Ya Allah

Sadarkanlah aku betapa aku jauh dari kebenaran, dan dekatkan aku padaMu ya Allah.

 

Tapi…. bukan mati maksudnya ya Allah, aku belum siap untuk menghadapi siksa neraka

Wedges?

Aku pengen banget tinggi, asa penting baget buat aku buat nambah tinggi. AKu rela beli obat penambah tinggi pake uang sendiri yang hm mahal. Eh koplak ga ngefek dan obatnya udah mau habis. Ajir kesel bangetlah

Aku beli mahal mahal, aku udah usaha tambah olah raga tiap hari. Aku selalu Jumping atau skiping tiap hari kecuali rabu. Rabu aku senam. Niat ga aku? Minggu kadang lari. Ah aduh why why why?

Temen nyaranin pake wedges oh ayolah aku bukannya gamau make. Tapi… Aku ga bisa makenya. Aku jalan pasti aneh, pake sepatu biasa aja aku disebut pinguin apalagi pake wedges. Aduh ga kebayang muka aku dijudge sama manusia manusia huhuhu

Aduh wedges lucu lucu sih tapi ga pernah tuh kepikiran make

Beli gitu ya? tapi asli kebayang sama aku mah ga mantes huhuhu

Emang emang aku mah kaya gini ya ga kyu?

Tapi asa teu kudu oge sih, biasa aja dong kyuhyun kamu mah heboh aja deh :p

Visit Visit Visit!

Ohhh Someday i will visiting you again

Tell a therapist, not Facebook.

Tell a therapist, not Facebook.