Kamis, 16 Februari 2012

Hari ini aku puasa dan aku merasa lemas, dan merasa sangat menunggu waktu. Aku terkadang memburu buru waktu, maafkan aku ya Allah karena telah memburu buru waktu tapi ya Allah yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang hambamu ini yakin bahwa Engkau tau perasaan dan keadaanku hari ini.

Berilah kekuatan untuk menghadapi segalanya.

Berikan pula kelancaran untuk menghadapinya.

Berilah juga …. Maruk ya? Astaghfirullah kerjaan aku berdoa weh terus ga ada timbal baliknya, Astaghfirullah Maafkan hambamu yang kurang ajar ini Ya Allah

Sadarkanlah aku betapa aku jauh dari kebenaran, dan dekatkan aku padaMu ya Allah.

 

Tapi…. bukan mati maksudnya ya Allah, aku belum siap untuk menghadapi siksa neraka

Advertisements
  1. Haduuuhh gitu tuh kalo di waktu sebelumnya puasa tapi di batalin. Jadi sekrng minta ampunan ekstra.

  2. Hahahah iya, aduh tak apalah kalau ini balasan karena aku pernah ngebatalin puasa dengan sengaja. Hahah Soalnya aku udah bisa melaluinya
    Senin depan puasa lagi yu?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: