Jumat, 17 Februari 2012

Hari ini aku Pergi main seharian sama Anindytha Rahmah, si anin

asalnya hari ini tuh aku Galuh, beno, banin mau karaokean di nav. Berhubung yah sesuatu jadi weh galuh beno ga bisa. Tapi aku anin terlanjur nunggu dan hm akhirnya kita diputuskan untuk pulang. Tapi aku anin males jadi kita ke Recheese IP.

Yah Mamam dulu, waktu pesen makan aku sempet ragu buat milih level 5 da aku takut kepedesan, anin nakut nakutin banget soalnya. Mental aku pun kalah dan belum berani mencoba level paling maksimal alias level 5. Yoweees aku akhirnya pilih level 4.

Pas makanan dateng aku icip icip, alias aku colek terus aku rasa rasa dan taukah kalian betapa HM pedasnya?

Tapi lama lama aku makan mencoba ga dirasa rasa, ya asal masuk weh. Eh ga pedas dong -____-

Nyesel lah ga beli yang level 5!

Okay pas lagi enak enak makan sambil bercengkrama entah tentang apa ada satu couple, aduh deh ya mereka pacaran asa ga serasi.

Masa atuh cewenya tomboynya ga puguh sama cowo yang hem ga keliatan gentle gitu. Masa kalah serem sama cewenya? 

Mereka pesen makan, apa bangetlah aduh cewenya so imut banget. Ga cocok cama pakaian dia yang hem PREMAN!

Aduh bukannya iri atau apa da atuh ga sedap dipadang mata gimana? Asa lebih cocok musuhan sungguh ._.

Pas mereka mulai mau makan si cewe udah buka nasinya dan ngeburu buru pacarnya biar buka juga biar makannya bareng! Oh pemirsa apa ini tidak berlebihan?? Makan mah Makan weh  ¬_¬

Udah deh ya aku enek banget liatnya, aduh cewenya teh cover preman tapi kelakuan kaya cewe feminim yang manja minta peluk peluk. Aduh makan tuh yang bener dong dek! (Pake Rok SMP jadi ade ahahah) Jangan makan sambil nyender ke pundak pacarnya. Kaian tuh pacarnya masa makan aja musti nahan cangkeul???

Sudahlah males juga bahasnya, ceritanya aku dan anin udahan makannya. Kita mampir dulu ke gamemaster.

Aku teh masih ada 20.000 di ID card Gamemaster aku pas aku cek

“Kartu anda tidak terdaftar”

Ahhhh WHAT THE???? 20.000 aku ngeyang percuma sial! Akhirnya aku tanya mbanya

Aku : “Mba ini kartunya bisa diisi ulang ga? Tadi waktu di cek katanya kartu anda tidak terdaftar..”

Mba Gamemaster : “Bisa, mau diisi berapa”

Ajir aku dongkol banget sialan banget kartu tidak terdaftar ko bisa diisi ulang? sial 20.000 aku ngelayang hah HAH
Okay akhirnya kita isi ulang dan main, pertama anin main apa ya pencet pencet gitu aku gatau nama mainannya. Kaya Finger Games gitulah.

Aku ga main karena aku tidak tertarik, terus aku liat ada drum ya aku main itu. Aku tanding sama anin, ga tanding sih ya aku aja nganggepnya gitu. Kita main bareng..

Pas hasil stage 1 aku lumayang bungah liat angka 4 sedangkan anin 3. Eh ternyata aku 4ribu berapa… Anin 3puluhribu berapa…

Jauh ya? Hahah bodolah bodo

terus hasil stage 2 aku 6000an anin mah 57ribuan hahaha aku parah banget.

AMATIR

Aku akhirnya kecapai juga pengen karaokean walau sebenernya ga disitu juga tempatnya. Aku nyanyi aja sama anin di BOX Karaoke gitu di Gamemaster IP, itu juga setelah sekian lama menunggu alias ngantri mba..bu

Pertama kita nyanyi 2 lagu terus kita udahan pas keluar Gamemaster kita denger hujan, okay kita masuk lagi dan isi ulang lagi da isinya udah abis makanya tadi kita mau pulang juga. Okay kita ternyata nunggu lagi, ngantri hahah

tapi tak apa aku anin olohok liat ada anak SMP laki laki main basketnya jago banget, kaya mesinlah. Pertama kali aku liat ada yang sejago itu. Aku tuh biasanya cuma bisa masukin ya berkisar 18-38 ya paling hebat 40an Lah ini 700 lebih pemirsa! Dan dia ga main sekali atau dua kali tapi berkali kali. Dan aku sempet ngintip nilai dia itu (kan dicatat sama Mas Mas Game master)

633 754 784 744 798 700an 700an 700an ah lupa banyaklah, kayaknya dia ikut lomba gitu. Aduh parah punggungnya basah banget kaya yang disiram. Ya iyalah dia main mereun aduh, asli da pasti besok tangan pegel.

Okay akhirnya kita masuk dan nyanyi 4 lagu, dan keluar. Pas keluar ternyata masih gerimis dan aku anin masih mau nyanyi dan kita lagi lagi balik ke dalam gamemaster dan isi ulang lagi wkwk

Kita ngantri lagi dan sambil nunggu kita liatin lagi itu orang, aduh jagoan bangetlah aduh itu manusia ga cape apa ?

Okay aku dan anin masuk dan nyanyi lagi 4 lagu. Aku sadar sangat sadar betapa sumbangnya suara aku. Semakin aku usaha untuk membuat nada semakin buruk aku dengar suara aku menggema dalam ruangan kecil itu. Tapi tak apa, aku senang 🙂

Maaf ya nin kamu terpaksa harus denger suara aku..

Dan kita akhirnya pulang soalnya jam sudah tak bersahabat.

Judul Lagu yang sempat aku rusak lagunya :

  1. Rihanna – Take a Bow
  2. Katy Perry – Last Friday Night (TGIF)
  3. Rihanna – Umberella
  4. Lady Gaga – Just Dance
  5. Vidi Aldiano – Cinta Jangan pergi
  6. Westlife – Swear it Again
  7. Maroon 5 – This Love
  8. Gigi – 11 Januari
  9. Vierra – Bersamamu
  10. satu lagi lupa hahah

Pas mau nyanyi lagu katy perry, tulisannya KATE PERRY-LAST FRIDAY…

Apa bangetlah kate banget -,-

Anin ngajak nyanyi Westlife, aku suka sih tapi aku gatau lagu yg satu ini jadi ga bisa nyanyi tapi aku usaha ngikutin.

Dan hasilnya aku mengaransemen lagu gatau ngerusak lagu, beda deh beda hahah

Tapi liriknya aduh nyentuh banget, aku jadi mau download.

Okay kita akhiri saja semua cerita ini. Assalamu’alaikum 🙂

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: