I am so dumb to make a foolish thing

Ya Allah aku bacanya pengen nangislah sungguh. Udah nangis sih, aku gatau ini nangis karena sadar atau karena emang dapet yang jelas aku tersentuh. Aku minta maaf banget no suka buat beban perasaan kamu, aku ga sadar selama ini aku suka diingetin sama kamu tapi akunya ga pekašŸ˜„ Maaf aku salah, aku niat berubah, kalau aku buat beban kamu bilang ya. Aku gamau buat sahabat aku gila karena perbuatan aku yang ngebebaninšŸ˜„ Atuhlah aku pengen nangis, aku sedih banget baru ngeh suka buat beban orang Astaghfirullah ya Allah ampunilah aku karena suka ngedzalimin orang lain. Ya Allah maafkan akušŸ˜¦ Aduh atuhlah nangis aduh aku tau aku rada berlebihan sih, tapi ya aku pikir pikir lagi mah aku salah banget

  • Aku buat beban orang lain
  • Aku juga boros, itu perbuatan setan
  • Suka maksain kehendak
  • Kurang peka

Ah ya Allah buatlah hambamu ini dapat menentukan pilihannya dengan lebih bijak, Amin.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

