Minggu, 19 Februari 2012

Menyenangkan Hari ini Hari Minggu dan menyedihkan bahwa besok adalah senin.

Besok adalah hari dimana saya ulangan matematika dan saya belum menyiapkan apapun selain keluhan yang keluar dari mulut saya sedari tadi.

Tapi semua kalau ada kemauan pasti bisa

Tapi kapan aku ada kemauan belajar? Paling nanti malam itu juga dipaksa hati kecik šŸ˜‰

terimakasih hati kecilku untuk semua paksaan itu, karena usaha mu aku dapat menjadi aku yang seperti ini šŸ˜€

Terima Kasih juga Allah udah membuat sabar si hati kecil, butuh kesabaran tingkat dewa buat ngingetin aku tiap waktu.

Makasih buat semua Alat indra yang super duper deh, makin hari makin jago kemampuannya. Maaf mata karena aku suka liat yang gapenting dan aneh aneh (?) Maaf hidung karena kamu harus terbiasa dengan bau aku (?) Maaf teilnga karena aku selalu make kamu buat dengerin lagu yang entah kamu suka entah benci. Maaf lidah karena aku suka makan seenaknya tanpa mikirin yang terbaik buat kamu. Maaf untuk kulit yang ga pernah aku rawat, maaf atas semua kejorokan aku ya.

Untuk otak, entah kenapa aku merasa jiwa aku ada di otak aku. Otak terima kasih karena kamu begitu nurut sama aku. Maaf karena kamu kebawa sesat gara gara keinginan aku yang terpaksa kamu penuhi.

Makasih juga buat tubuh aku, maaf aku sering banget ngedumel yang secara tidak langsung ngehina gendutlah, jeleklah, pendeklah. Terima Kasih karena kau masih tetap mengizinkanku tinggal dalam tubuh ini.

I am Alhamdulillah.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

