Jumat, 2 Maret 2012

Aduh lasut banget. Tau ga tugas fisika aku udah perfect banget eh ternyata oh ternyata salah bad mood bangetlah. Harusnya 3 benda ai aku cuma 1 benda. Mana semua orang udah liat seberapa perfectnya hasil karya aku huhu.

Dan taukah kalian aku kehilangan hp? Gara gara kemarin ketinggalan pas pagi aku cek ga ada. D telfon rizka ada nada panggil, lama malah eh malah di riject. Di telfon lagi eh ini langsung diriject. Fine lah di sms ga nyampe. Ini mah ilang 🙂

Baiklah aku mah nyantai weh da hp itu mah ga pantas diperjuangkan udah gitulah tampilannya. Tapi soal kualitas tetep HP aku bagus banget, harganya tuh lebih mahal dari BB Gemini ya maaf bukan belagu tapi emang gitu. Bedanya aku mah ga ada Aplikasi BBM, tapi aku punya banyak fitur yang ga dipunyain BB 🙂

Aduh hari ini ade aku ultah udah aku kasih kue dan ya kado udah itu mah fine.

Aku kan bilang ya sama mamah tentang hp, mamah marah. terus mamah bilang ke papah di kamar atas, aku ga bisa denger terlalu kedap diatas. Ga mungkin juga aku ke atas ya kan? Untung aku punya ade yang bisa ngasih info.

Aduh aku deg deg an mamah bilang ke papah, Gimana reaksi papah dan taukah kalian? Papah pergi kerjanya sore apa siang ya jam 3? ada urusan jadi aku ngumpet terus di kamar. Jadi papah pergi sebelum sempet marahin.

Tapi ini emang ga dimarahin atau belum?

Oh aku pasrah deh tapi aku gamau uang jajan dipotong, tapi gpp lah asal dibeliin yang baru mah.

Taukah kalian karena HP saya hilang tepat H-1 sebelum UTS aku jadi harus belajar yang bener banget. Aku ga boleh andelin contekan via sms.

Aku bisa karena aku bisa.

SEMANGAT!

ANNA ARE THE SPECIAL THING EVER !

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: