My dream its not about bali, its about you

Pergi ke Bali. Ya aku bakal pergi ke bali. Aku ga mau mau banget ke bali sih, aku mah pengen banget pergi untuk bisa bareng sama temen seharian tanpa mikirin keluarga. Just Friend and Fun!

Aku sedih pas aku fix ke bali ada sedikit cek cok, tapi ga apa apa. Sudah terlanjur, waktu ga bisa diputer lagi. Keputusan yag aku pilih mungkin salah tapi mungkin yang terbaik.

Aku berharap setidaknya masalah tersebut ga ngerusak mimpi dan rencana aku disana. Aku mau banget nginep bareng sama temen, terus kita main sampai malam. Entah dipakai ngegosip atau melakukan hal hal wanita. Ini satu satunya kesempatan! Kalau hari hari biasa kita ga boleh nginep bareng, beribu alasan terlontar termasuk dari mulut aku. Susah izin.

Ya aku berkhayal aku bakal bersenang senang bersama teman terdekat, tertawa. Ya hari biasa juga bisa sih tapi ini event dan momentnya berbeda. Secara tempat bahkan suasana pasti akan berbeda ditambah tidak adanya keberadaan orang tua.

Tapi tapi tapi ternyata teman teman ada yang tidak bisa ikut. Aku ngerti kenapa ga bisa, dan aku tidak memaksa. Tapi apakah harus semua ga ikut? Buat apa aku ke bali tanpa mereka? Aku mau pergi karena mereka.

Buat apa aku ke bali kalau aku masih mampu pergi ke tempat yang lebih dari bali?

Traveling bisa aku lakuin sendiri saat aku sukses nanti, Amin. Tapi bersenang senang bareng sama teman, traveling di umur 17 tahun tanpa aturan dari orang tua. Benar benar dapat melakukan, berekspresi sebebas mungkin tanpa beban bersama teman yang secara umur lebih mengerti apa yang kita mau. Kapan lagi?

Berbagi tempat tidur…

Berjemur bareng..

Ngeliat sunset bareng

Main bareng tanpa liat umur…

Jalan jalan bareng

Have a meaningful moment

We just want to have fun!

I love them so much

BIG HUG FOR MY LOVELY BESTIES

I just want a special thing in my 17th, in my senior high school, in my life.

Please let me get what i want this time!

Its okay if i go there just with my self, i can be a selfish and forcing friend to go with me. But its not me, i cant do that bad thing. I can have my Me time when i go just by my self . But Don’t you think its horrible? The other have a special moment with their friend. And i? Just enjoying my self vacation?

Please, i wanted me time. But its not a good time. That time is for me have a experience just with you! Oh i hoping a miracle come to us.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

