Selasa, 6 Maret 2012

Hari ini pa Iryansyah ngasih tau gue. Oh gue! kalau HP aku ada.

Aduh its a horrible! aku padahal udah seneng banget ilang, ga seneng banget sih. Tapi setidaknya lebih senang daripada ketemu.

Pa Ir : Kalian Ipa 3 ya?
Indah : Ipa 4 pa
Me : *Sotau deh pa*
Pa ir : Oh bilang gitu yang merasa kehilangan HP lapor ke bapak.
Me : Saya pa.
Pa Ir : *Natep aku dengan sangat ragu* AH masaaaa?
Me : Hm, iya pa.
Pa Ir : Ah masssaaaaa?
Me : Hah ya udahlah *Udah ngelangkah mau pergi*
Pa Ir : Bener nih?
Me : iya pa.
Pa Ir : Merek apa coba?
Me : ^%$%^%
Pa Ir : Warna? *Masih natep dengan tatapan ahhh masssaaa?*
Me : Merah *Anjoy kesel ya serasa apaan diragukan wae*
Pa Ir : Hmmm masssaaaa?
Me : *anjoy pengen pergi ajalah inimah* Ya sudahlah *lanjut jalan mau ke kelas*
Pa Ir: Eeehh eehh mau kemana? Ini Hpnya dibapak, kenapa ga lapor?
Me : ya saya pikir hilang *Bingung jawab apa, da ga niat nyari juga sih* Ada pa? Ah saya berharap ilang.
Pa Ir&indah : ih Kamu mah
Aku nangis dalam hati naha atuh bet ketemu, aku teh udah menemukan banyak hikmah tau gara gara ilang. Ah ngerusak wae. Jual ah~

Tapi Pa ir aslilah asa meraguka aku banget. Kesel deh kaya yang aku teh muka ah ga mungkin anak ini punya HP. Ah toh saya juga gamau hp itu ketemu pa. Si bapak mah padahal asli atuhlah hikmah HP ilang teh indah banget!

Hikmah ku direnggut Pa ir

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

