Rabu, 07 Maret 2012

Hari ini tuh LASUT ZONK ABIS buat IPA 4

Kita satu satunya kelas yang dapet jadwal terZONK. Mau tau jadwalnya? Nih aku kasih tau ikhlas lilahi ta’ala.

  1. Matematika
  2. Jepang
  3. Fisika

Semua tuh ya apalan dan itungan, kecuali jepang ga usah pake ngitung. Tapi please deh ya apa pisan. Ini jadwal zonk banget dan ontanya ada aja hambatan buat ga belajar teh.

  • Modem pulsa baru diisi, godaan banget buat make
  • Judul pelajaran yang aduh malesin banget
  • Pas online rame banget!

Aduh karena apa ya aku mikir udahlah ini susah sebenernya biasa aja sih pas aku buka buku detik detik mau tidur aku liat materinya dikit, ya aku paksain deh belajar padahal udah ngantuk banget, Mata lelah dipake internetan.Aku belajar ga terpaksa, malah aku semangat da tau kalau materinya mudah (Bukan belagu ya fakta, da kalau ngerasa Belajar mah pasti bisa). Ini Mata kayanya yang ngerasa terpaksa, kasian juga sih udah seharian online eh pas mau istirahat malah dipake belajar. Maaf ya mataku cintaku.

Tapi karena apa daya ngantuk banget. AKu cuma sempet baca satu kali. esok harinya atau hari ini. Aku ulangan matematika dulu dan taukah kalian kalau tiap kelas soalnya beda? Ya percuma ya ga bisa nanya, pasti sejenis tapi da percuma kalau ga belajar mah mau sejenis mau engga tetep ga bisa. Alhamdulillah aku bisa ngerjain, asli lah ga pakai kalkulator.

Aku ujug ujug bingung nentuin Df nya, lupa tanda harus apa. Terus ya HP aku kan ga ada jadi ga bisa pakai kalkulator, aku emang rada onta kalau masalah beginimah. Mau minjem punya ndu, ada ibu di depan. Aku duduk di baris ke dua depan guru. Udah ini mah ngandelin kemampuan aku berhitung, Alhamdulillah bisa dan aku ngumpulin pertama.

Aku samain sama netty yang beda nomor 1, ya emang sih disitu tuh pangkat-pangkatan mana negatif jadi ya kayanya aku salah di aljabarnya. Kalau masalah proses aku yakin 100% 😀

Nah Jepang. Aku ngeblank banget. Mana 3 guru yang ngawas. Aduh please ya aku berbahasanya tuh rada ——– minus lah. Aku bisanya dipemahaman, alias nalar. Hapalan seperti bahasa aku tak terlalu bisa.

Dibagi 2 lah ulangannya, udah mah tiap bangku/orang beda soal, dibagi dua, pengawas nya 3 pula.

Macam mana itu? Damn sekali. Tapi ya Alhamdulillah aku keisi semua walau aku tak yakin benar salahnya. Yang jelas ini hasil mikir sendiri. Untung tadi ada PPL yang baik ngasih tau nomor 4 ketuker naro gurainya :-*

Sekarang Fisika-eun. Ya Well bisalah ini mah, cuma waktu aja yang kurang. Jadi weh aku ga sempet ngerjain 2 nomor terakhir. Tapi Master Netty, dia anak kesayangan Pa Hana,dia yang jago banget Fisikanya ngasih aku contekan. Bukan ngasih sih tapi aku yang minta dan dia ngasih dan aku aslilah COPAS banget.

Berkah bangetlah ya Allah.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

