Kamis, 8 Maret 2012

Yeah tomorrow is my last day. My last punishment day! And Welcome to my funishment day!

Besok cuma di tes senam, dan itu juga cuma buat 10 orang. Untung aku waktu itu ga daftar ataupun di daftarin🙂

Aku nyantai banget dong, tapi bete ga sih di hari bahagia gini terakhir hari UTS teori aku malah ujug ujug sakit.

Dan sakitnya lebay, ujug ujug tenggorokan sakit. Ya tenggorokan keringlah, batuk-batuk, idung meler, pusing kepayang. Aduh badmood banget deh ya mana hari ini aku pulang cepet lagi. Tau aku bakal sakit mah aku pergi main da hahah tapi aku anak baik dan langsung pulang ke rumah.

Aduh aku tambah merod waktu denger ada rencana bibi pulang kampung.

HELLOOOOOOOO AKU BARU SELESAI UTS PLEASE DEH YA AKU MAU LIBURAN

Yang libur dari pekerjaan, ini aduh ya yakin deh aku libur di rumah suruh beres beres rumah. Mana ya cuma aku yang liburan dong tolonglah please banget. Yang lain kan UTS masa iya disuruh ngerjain pekerjaan Rumah. Pasti disuruh belajar dan aku yang nganggur kena deh~

Semoga sih ini hanya rumor dan gosip belaka.

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: