Sabtu, 10 Maret 2012

Hari ini aku musti ke karang setra. Pagi pagi. Haduh dingin. Siap.

Jam 8 renangnya aku kesana berangkat jam 6, ya jelas aku dateng kepagian. Ceritanya mah sekalian ater ade. Tapi tetep weh baru jam 7. Aduh jam 8 aja udah kebayang dingin apalagi jam 7. Mending ada temen buat ngobrol, ini cuma air yang manggil manggil.

Aku pulang lagi aja sama papah. Terus nyampe rumah nunggu 10 menit kita berangkat lagi, tapi naik motor. Aku udah hampir sampai karang setra dan aku liat ada yang pakai jaket science 2 aku kira tarini, tapi aku mikir ah bukan dia kan bukan ipa 2.

Okay aku nyampe dan aku liat galuh denga rambut barunya, cantik banget. Eh engga deng biasa aja. Hahaha keliatan fresh banget. Bosen aku liat dia rambut panjang tapi jujur sih segitu juga termasuk panjang. Cuma ga sepanjang duluu yang aduh rapunzel banget cuma item ini mah rambutnya.

Udah ya ga usah bahas galuh kita bahas tentang aku aja ya.

Aku masuk karang setra aja, nah terus aku teh celingak celinguk nunggu guru dateng. Niat nya mau renang langsung tes langsung ganti baju, selesai duduk diam dan ngeceng orang. Ya gimanapun aku males denger orang bilang “Eh anna itu rambutnya” kalimatnya ga persis kaya gini sih tapi ya berbagai kalimat tapi intinya juga ya ngertilah gimana. Ga ngerti juga wajar, kan kalian bukan aku wajar kalau ga ngerti 🙂

Aku teh cepet renangnya harusnya pemanasan dulu tapi aku malas jadi langsung nyebur. Bulak balik bentar pake gaya dada, terus minta tes. Selesai dan walah aku ganti baju.

Aduh kalau kamu tau dinginnya air, tau bagaimana angin menghembuskan nafas, bagaimana jaket yang tipis melindungi mu, Bagaimana rasanya tidak ada pangeran yang memelukmu ?

Aku kedinginan bangetlah tolong. Aku kedinginan banget, aku culang cileung liat kanan kiri atas bawah yah aku cari cari ga ada wae, tapi akhirnya ada juga. Aku ga ngeceng dia, hanya saja cuma dia yang bisa aku tunggu. Ga mungkin juga ada pinus, toh ada pinus juga kenapa? Kan udah move on, inget? hahaha

Udah ya aku puas banget mandang dia, dia mana sempet duduk dibelakang aku. Aku asli lah deg deg banget galuh aja tau. Gatau kenapa aku seneng banget dia asa ngedeketin aku terus ya terserahlah mau deketin siapapun tapi yang jelas deket sama aku.Aduh dag dig dug tapi katanya ga ngeceng, gimana sih si anna.

Okelah ya eno udah puas dengan sang kekasih kita ke sekolah aja mau rapat nang neng nong jam 12. Nyampe 15 teh kita langsung serbu mang koko, kita kelaparan dan taukah kalian mang koko ga ada. Kita jadi nungguin dia yang entah kemana

setelah sekian lama menunggu akhirnya mang koko dateng, kita pesen sambil ada kericuhan da guru guru dateng. Heboh deh. Aku mah santei weh, si galuh sama beno pesen duluan bareng sama guru.

Aku mah nunggu guru pada diem baru pesen.Pas yang galuh beno selesai dibuat. Mereka kan ambil dan aku 5 menit kemudian niatnya mau bayar dulu eh bu Anna (Guru olah raga) dateng. Asa rusuh dia kira aku mau ambil pesenan dia. Atuhlah please deh ya aku emang laper tapi ga usah rusuh juga kali. Aku tetap keep calm.

Udahlah ceritanya udah makan, ricuh pun tak jadi. Udahlah skip aja langsung ke rapat weh ya.

Aku kan rapat ya terus ada ya satu laki laki mandang aku. Okay saya kegeeran. Tapi tenang pemirsa seneng karena geer boleh dong, asal jangan jadi berharap. Bisa jadi harkos loh teman..

Kita yg asalnya rapat diemperan. Em depan aula, ngemper akhirnya pindah ke aula karena pa mustari datang. Kita pindah ke dalam aula dan kita lanjut rapat.

Sampai akhirnya kita milih kepanitiaan Festival Nang Neng Nong. Ada sedikit percakapan lucu.

Unis : Na udah ya kamu aja yang jadi bendahara

Aku cuma geleng geleng

Unis : udah na kamu jadi bendahara, kayanya kamu kan jujur terus amanah banget

Aku baru mau geleng geleng lagi eh

Alwy : Jangan dia mah pembohong! *Bunyi kaya sinetron dramatis*

All laughing

Alwy sering banget malu maluin tapi aduh ya please deh pas rapat serius ini. Malu yeuh

Percakapan lucu 2

Unis : Ini yang jadi keamanan kurang 3 orang lagi.

Aku bisik bisik ke alwy : Wy udah aku aja weh ya?

Alwy : Hah kamu keamanan? kamu mereun yang harus diamanin.

Aku : -..-

Unis : Mohon perhatian. Ini bagaimana kita kekurangan 3 orang.

Aku : Unis ai aku boleh ga?

Unis apa siapa gitu yang bilang : Eh itu udah abel sama ayu aja.

Unis : Iya okay. Ayo 1 orang lagi.

Aku diem, da atuh euy aku teh udah nyalonin diri malah dianggurin sedih banget.

Tapi aku gemes jadi weh aku ajuin diri lagi

Aku : UNIS ai Aku boleh ga?

Unis : Hm ya udah ana weh ya?

Alwy : ANNA? KEAMANAN? HAH *Bunyi SUPER MERENDAHKAN*

Aku : -..-

Semua ketawa lagi

Aduh edan kesel ya dipermalukan kesel banget tapi ga marah. Keren sih aku jadi dikenal. Eh emang aku udah terkenal mereun :p

ya baelah yang penting udah jadi keamanan. Dan tau ga pas rapat aku kan nengok keluar, eh ada sesuatu yang lewat. Dia lewat terus liat ke arah aula. Ya kita jadi sempet patatap tatap tapi cuma sedetik aku keburu buang muka.

Setelah beberapa menit, ya sekitar 10 apa 15 menitan ada yang masuk. Aduh tau ga angin jadi pada masuk aku kedinginan seketika mana jaket dipinjem oma lagi. Pas aku tengok siapa biang kerok angin ini yah ternyata dia. Gajadi deh dinginnya 😀

Dia tuh pas aku nengok jadi diem deket -sensor- padahal bisa aja dia maju aja 2 langkah dia jadi ada di belakang aku.

Aku serius rapat lagi, bagaimanapun aku mah selalu fokus kalau rapat walau suka ga fokus (?)

Di akhir omongan rapat ternyata dia ada di sebelah aku, berhubung duduk di atas bangku jadi aja aku ga ngeh. Aku ngehnya di kasih tau galuh. AAAAAAHHHHHH aduh dag dig dug seneng banget. Aku teh mau pulang inget jaket di nisa kita teh ke bangku kuning liat dia, eh ga ada. Padahal udah manggil manggil. Ya udah balik lagi eh ada dia baru keluar dari parkiran bawa motor balapnya. Galuh yang kenal jadi ngobrol dulu sama dia. Aku terus jalan ke arah gerbang nahan ekspresi yang ingin aku keluarkan. Aku senyum senyum munggunin dia.

Dia akhirnya melaju pergi. Giliran dia yang munggungin aku tapi aku tetap tersenyum. Eh ada sms dari nisa dia di depan ipa1. Aku balik lagi bareng galuh mau ambil jaket dan udah ya jaket ada. Kita jalan lagi menuju gerbang dan taukah kalian dia balik lagi ke sekolah. Dia teriak ke galuh dengan suaranya yang belum beger. hahah Aku asli demi apa aku bener bener STAY SMILE! Aduh masang muka senyum sih senyum tapi kalau dipikir pikir kaya robot pasti. Aduh muka aku please.

Udah deh ya sekian cerita ku hari ini. Apa cerita mu?

Advertisements
  1. hahahahahhahahahahahah lampu2 …
    ada yang mau beli lampu pijar???

    hahahhahah haduhhhh
    cieee selamat ya, di samperin balik sama pengemudi ugal2an yang seksi.
    jiaahhhhhhhh

    Muka gitu jadi keamanan.??

    • Hahahah aku udah berpindah hati luh, aku sudah menemukan pangeran sesaat aku luh! Aduh aslilah mukanya pikalemen banget!
      Hah geleh seksi apanya? Kurus gitu :p
      Oh tentu dong 😉
      Sirik mah beda..

      • siapaaa???
        anak kelas 1???

      • Kelas 1? Please ya aku ga suka sama yang lebih muda!
        Aku bukan anin yang cinta brondong.
        Artis luh, lumayanlah daripada yg nyata, jelas jelas ada tapi takut harkos

      • one direction??

      • Iya! Hahah awalnya aku cuma suka lagunya, tapi begitu liat dan tau arti lagu What makes you beautiful. Aduh asli lah ngefly! Tau ga isinya tuh “Kamu ga sadar kamu tuh yang paling cantik”

      • makasih makasih. berapa umur mereka??

      • Sip -..-
        Gatau tah, aku jatuh cinta sambil ngebayangin kapan ada laki laki yang nyanyiin lagu yang buat aku senyum lepas tapi sebenrnya geer

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: