Iseng iseng berhadiah

Gimana ya aku mah ga suka ke dia teh. Cuma galuh dkk suka ngejek doang.

Aku teh gimana ya cuma nyebut dia ganteng jadi aja diejek. Terus ya temen temen pada suka ngejek, bosen atuh ya diejek wae ya udah aku teh becandain. Gatau kenapa sekarang asa kaya IYA yang suka tapi apa ya gimana ya perasaannya beda.

Ya awalnya becanda jadi beneran suka. Tapi suka ini aku gatau ini dikategorikan suka yang seperti apa…

Entahlah aku gamau suka sama dia, karena aku tau dia suka sama siapa. Aku gamau ngeceng dia tolong.

Ini yang asalnya udah move on dari pinus ya jadi asa harus balik lagi suka dia. Aku takut jadi beneran suka ke dia. Aku tapi gimana ya rasa ini telah hilang, bagaimana ini? Aku takut aku jadi beda ke orang yang dia suka. Tapi insya Allah ga akan sih, dia kan sahabat aku.

Ini kan berandai andai seandainya aku jadi beda gimana? Ga ya makasih aku lebih milih sahabat. Laki laki mah ga usah dicari, nanti juga dateng sendiri.

Tapi yang dateng asa zonk wae, asa bukan orang yang aku suka. Eh bukan asa, emang bukan orang yang aku suka makanya aku single sampai sekarang.

Hahah single is not a problem for me. Tapi ya aku masih labil jadi pengen gitu ngerasain pacaran. Tapi aku masih berakal sehat. Aku ga akan pacaran sembarang, aku punya prinsip. Biarpun aku keras kepala tapi aku ga murahan. Tapi karena keras kepala itu aku jarang buka hati buat orang. Aku bakal buka ke orang yang emang mau aku buka, jadi terkesan ga ngasih kesempatan. Tapi da gimana hati?

Hahah udahlah still woles and Carry on! 😀

  1. Hmmmm, haduhhh jgn di lawan krna semakin meningkattt nantinya

    • Iya, aku mau tiis aja ah~

      • hahhahah tiis. jngn tiis na nanti meningkat

      • Terus biar ga ningkat gimana? Males asli, tapi hati asa ga setuju sama apa yang aku pikirkan dan aku mau.

      • sholat hahahahha

        atuhlah di bawa happy saja.

      • Iya happy dong, Sekarang aku udah punya pangeran walau maya dan ya baelah ya. Musik adalah raja gombal sesungguhnya

      • hahhahahahha hari ini anna banyak ngeluarin quots

      • Oh iya dong, hidup aku memang mengisnpirasi banyak orang wkwk

      • hahahah kalo yg mengispirasi kyk.a harus dipikrin lagi. bila perlu di saring dulu.

  2. Huuu sirik mah beda :p
    Tapi aku kan ikut yg EQ sama IQ aku dapet hasil aku emang tipe pengilham luh, akui sajalah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

