Kamis, 15 Maret 2012

Nonton sendiri. Ya itu yang aku lakukan hari ini.

Aku sakit dan terpaksa harus kesekolah karena urusan bisnis. Ngambil tiket, ngasih data ke netty, dan nimbang kertas. Okay hal terakhir terdengar SUPER KURANG KERJAAN and freak! Tapi apa daya, aku harus menjalankannya karena merupakan kewajibanku sebagai murid O:-)

Aku asalnya ga akan dateng berhubung seseorang bilang ada dia, jadi aja ya sedikit terpacu untuk hadir. Asli lah ini sakit baru mendingan takutnya kalau keluar nanti malah nambah sakit. But its okay maybe if i see him i will be better.

But what? I dont see him anywhere. Damn.

Okay urusan aku cepet banget selesai. Dan tau ga asa lamaan proses pergi dari rumah ke sekolah daripada ngerjain urusan yang mau aku kerjakan. Dan aku berangkat jam 10an mendekati jam 11 tapi masih rada jauh iyalah mamaneh. Dan aku asli asalnya mau minjem laptop orang da abisnya aku males ngerjain, eh tau ga tau ga? Aku baru dateng 10 menitan mereka pulang. What the…

Aku yang rencana mau ngerjain fisika makalah disitu juga biar tinggal print eh. Nyesel lah ga bawa laptop tadi padahal dibolehin, aku pemales gamau bawa. Berat.

Baiklah sekarang baru menunjukan jam 12. Dan aku harus menunggu jam 15 alias jam 3 sore untuk dijemput. Dan kenapa ya apa sulitnya pulang sendiri? Tidak ada jatah ongkos pulang ya aku kepaksa nunggu jemputan tapi please ya masih lama. Aku asli ga ada temen.

Dan sialnya aku lupa kelas 12 lagi pada US. Dan mereka bentar lagi pulang. Okay aku langsung capcus ke BTC! Aku pun melaksanakan plan aku kemarin, yang sejujurnya hanya asal aja. Eh asli dong aku nonton sendiri!

Aku jalan sendiri kesana. Hal terberat yang rada buat nyesek itu “Mau nonton film apa? Dan siapa yang mesen tiket?”

Aduh aku rada nervous gapuguh, tapi tetep stay cool B-)

Aku pesen dan akhirnya aku milih film Jonh Carter.

Me : John Carter jam sekarang buat 1 orang.

lega bangetlah pas aku ngomong ini lacar banget. Aku ngomong sejelas dan sepadat mungkin biar mba-nya ga banyak omong, masalahnya aku jarang ngomong sama orang beginian. Gunanya teman ya pang beliin tiket, tau jadi aku mah wkwk. Eh apekteh ya si mba ngomong

Mba : Tapi sudah lewat 20 menit.

Tanpa mikir panjang

Me : Iya ga apa apa.

Mba : Buat berapa orang?

Euh si  mba torek gitu ya? Tadi ka aku udah bilang. Lagian mba saya itu sendiri, dan antrian tuh kosong. YA SATU ORANG ATUH EUY

Me : 1 mbaaa

Mba : ini *Sambil ngasih tiket* terima kasih.

Me : Iya 🙂

Itu langsung pergi, lagian aku udah telat 20 menit masa iya aku mau menghabiskan waktu dengan bercengkrama dengan si mba. Kenal juga engga.

Okay aku nonton sendiri, aduh seru pisanlah ternyata berkeliaran sendiri. Rasanya tuh ah seneng banget. Aku kayanya kalau stress mending pergi sendiri. Aku emang butuh Me-Time. Ya bosen mereun nge me time di kamar wae, tempat gelap kan bukan di kamar (Malam) aja, ada cinema 21 yang Always there for me, but how about my pocket?

Okay this is my new experience, and i will do this thing one more more time again. But please i need money!

Pas disini aku awalnya takut sendiri gara gara liat ada Matai Shang, dia tau mereka disini. Tapi semua ketegangan sirna waktu liat sinar biru. Cantik banget.

  1. Wuihhhh keren jalan2 sendiri.
    Terus rame gak film.a???

    asli deg2an gk na??
    jln2 gitu.

    • Oh iya dong
      RAME!!!!!!
      Deg degannya cuma pas mau beli tiket doang
      Pas masuk dan mau duduk ada Laki laki ngalangin abis duduknya ngelipet kaki ke atas, so soan orang kaya bete tapi…

  2. Kmu mah jalan2.a ke Mall ya sendiri teh.

    aku mah pingin nyobain jalan2 sendiri tapi makan baso sendiri.
    kan biasanya kita klo makan brengan tuh ya, aku pingin nyoba mesen makan senmdiri.

    • Eits jangan salah, pulangnya aku ngebaso sendiri sambil nunggu dijemput B)

      • edannnnnn kerennnn

        gaya uy ngabisin uanggg..
        hahahhaha

      • Hahahah iya karena itu kata terakhir yang ada di postingan aku itu “I NEED MONEY”
        Seru banget jalan jalan sendiri tapi asa mahal banget, padahal sebenernya sama aja.

      • Karna sendiri jadi uang yg di keluarin keliatan bgt.

      • Iya, oh iya ada pelajaran yang aku dapat setelah berpetualang sendiri!

      • apaa pelajarannya?

      • Aku posting da.. Liat yg terbaru da

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: