Jumat, 16 Maret 2012

Akhirnya pun hari ini saya mengerjakan tugas. Tugas cuma Pkn, Biologi, Fisika, Kimia. Sedikit da PRnya

Tapi pas ngerjain aduh asli keteteran. Kimia untung udah. Fisika juga duah tinggal print, Biologi sedikit lagi, dan PKN What the…

Banyak banget ternyata pemirsa, bagaimana saya bisa mengumpulkan 30 halaman (Minimal itu teh) tentang aduh sial

Waktu kemarin kamis (15/03) aku kan ke sekolah ngeliat intan ngumpulin tugas PKN, OMG! Aku sama sekali belum ngerjain lah parah. Aku nanya ke Pak TjuTju mengenai tugas gini persisnya pembicaraan kami,

Me : Bapak kalau tugas yang kelompok genap apa?

Bpk Tjutju : Lupa yaa?

Jrit! Aku ketauanlah, aku ngeles weh. Bukan bohong asli loh.

Me : Engga pa, kan saya dispen pas itu..

Dipikr pikir onta juga si bapak ngasih ini tugas bulan Januari akhir, kenapa ga nanya temen coba? Semoga si bapak ga bilg gitu tuhaaan

Bpk Tjutju : Hahahah tanya aja atuh ke teman

Euh! Kena deh! Bilang apa, aku mikir cepat dan ngeles lagi (ngarang tapi fakta)

Me : Temen temen juga lupa yang inget kelompok ganjil semua pa..

Bapak Tjutju : Hahahah Bapak juga lupa 😀

Me : *Speechless* Oh iya pa, makasih

Apa tadi ga salah denger? Bapak bilang lupa? AHHHH kenapa coba pada ngerjain dan parahnya ngumpulin di Saat liburan? WHY?

Kan kepaksa aku ngerjain, dan ga bisa pura pura lupa dan minta waktu tambahan. Aku juga sih pake acara nanya. Aduh aku tugas aja aku gatau apa temanya. Mana lagi kelompok aku cuma tau teo fanny sama uji doang. Orang yang mau aku tanyain (Teo) ga bisa aku hubungin fb ga ada, twitter ga ada, email ga ada, nomer hp ga ada, eh? Emang saya punya HP ? HAHAH

Siap deh siap, aku cari. Ngacapruk welah, judulnya aku buat sendiri, toh bapak juga ga tau tugasnya apa… Ah bodolah asalkan tebal dan ada, aku rasa pak Tjutju tidak akan mengecewakan saya dalam urusan nilai. Semoga itu juga, Amin

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

