Mimpi didatengin Pangeran

Tadi malam aku mimpi didatengin pangeran (Asli pangeran, calon Raja) paling nyebelin sedunia. Ganteng sih tapi nyebelin gimana? Maksa wae kesel.

Tapi pada akhirnya dia bisa ngambil hati aku, aku jadi asa terobsesi gini pengen pangeran =))

But its just on my dream.

Sejujurnya ini mimpi udah kaya sinetron. Aku bangun bangun asa susah buka mata, sepertinya aku asli nangis. Hahah Asli lah happy ending banget ini mimpi. Mimpi apa sinetron ini teh? Hm

Pengen sih cerita, tapi malu ah =”>

Tapi kenapa setiap ada mimpi dan melibatkan kaum lawan jenis pasti aja ga inget mukanya. Saking ga ingetnya kalau ditanya temen teh suka bilang “Ganteng da”

Padahal mah ga inget, gimana mau ganteng coba?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

