Wanita wajib punya dompet

Pelajaran yang kudapat dari petualangan yang aku lakukan sendiri adalah..

Perempuan WAJIB menggunakan dompet!

Malu juga ya ngeluarin uang yang terkuwel kuwel, harusnya kan wanita rapih ini aduh memalukan sekali.

  1. OH INI YA PEMBELAJARANNYA???

    IYA SIH, TERUS AKU TAMBHIN YA WANITA HRUS PKE DOMPET YG SESUAI SAMA WANITA. KALO MENURUT AKU SIH..

    MASALAHNYA KEMARIN PAS DI SEKOLAH AKU NGELUARIN DOMPET PADA BILNG.
    ” RAMBUT UDAH KYK IKLAN SHAMPO MASA DOMPET NARUTO??” HAHAHA

  2. HAHAHAH ETA PISAN LUH!
    ya aku punya dompet tapi ga sesuai kepribadian aku luh jadi aja males make
    terus asa tebel ga puguh, mending tebel ada uangnya -..-
    Hahah tapi ya luh dipikir pikir itu salah kamu juga sih beli dompet malah naruto

  3. hadiah naa

    nyari dompet yuk kali2.
    itu juga kalo gak haro, nyarinya yg diskonan.
    kayak fahira. omg si eta kalo liat diskon matanya keluar. hahahaha

    • Hah hadiah apa?
      Hayu hayu, kapan kapan kita shopping, walau ecek ecek yg penting kan belanja barengnya wkwk
      Aduh jarang aku liat kata diskon, toh sekalinya liat diskon harganya tetep aja selangit

      • maksudnya. itu hadiah dari kakak aku.

        gak ada koma ya di komenan aku. hahahahahha

      • Ohh, ih edan kaka kamu gatau apa adenya cewe?
        Hahah tapi ga lucu juga sih kakak kamu beli dompet barbie buat kamu =))
        Oh ya? Ga merhatiin. Yang jelas kamu mau mirip sama ortu kamu, di tiap komentar ada “Makasih”

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

