BAD friend BAD mood BAD day

Hari ini aslilah nyebelin banget!

Aku bangun jam 6, sedangkan aku musti ada di sekolah jam 6.30 pagi! Aku belum apa apa, atuhlah aku tuh selama liburan bangun pagi wae. Dan itu terpaksa karena aku harus melakukan pekerjaan rumah. Kan malu juga aku ngepel pas orang orang lagi pada di luar, udah pada rapih cantik ganteng buat ke sekolah. Lah aku belum mandi dan muka masih bekas tidur dan aku ngepel di luar? OH NO! Itu alasa kenapa aku bangun pagi! Dan hari ini aku terlambat bangun karena kemarin dari jam 10 sampai jam 9 malam aku ngerjain tugas. Tugas fisika, biologi, dan PKn. Okay cuma 3 tugas, karena itu aku nati nantiin eh aku kerjain karena waktu udah mau abis, eh aku kira dikit ternyata 😦

Mata aku lelah kayaknya ngeliat laptop wae jadi aja tidurnya kelamaan dan susah buka mata.

Okay kembali lagi ke jam 6 yg aku baru bangun. Tau ga? Aku diburu buru, aku baru ngeh ga ada kerudung putih, dan aku harus nyari dulu ke cucian yang baru dijemur. And there! Ada aku berharap ga kusut karena ga ada waktu untuk nyetrika dulu. Aku pake aduh aku ribet sendiri.

Aku diburu burulah parah, aku tau sih aku juga salah karena bangun siang. Mereka (My parents of course) marah marah wae. Aku yang butuh paling pagi tapi paling kebo.

Hello! Aku tuh bangun kedua paling pagi setelah papah. Okay mamah telat karena uma semalaman ga mau tidur. Tapi aku ga terima dimarahin karena terlambat karena BANYAK orang yang lebih telat dari aku.

Baiklah aku cuma bisa pasrah dan muka ga keurus baelah.

Aku teh kesel ke anin, kemarin aku udah nanya ke anin sampai 3 kali buat mastiin jam 6.30 asli di sekolah? Nyubuh banget, lagi libur pemirsa. Dan setau aku di dago tea house juga kan jam 8 (tapi dia bilang jam 7.30 pagi). Pagi pagi mah ga akan macet, lagian kalau macet juga ga akan sampai sejam mereun. Keterlaluan si anin. Baiklah aku turutin padahal aku asalnya mau dianter tapi ga enak juga sih, jadi aja bareng anin (Kan kalau sama temen mah rame).

Aku pas dianter kan naik motor bareng hafsah. Tau ga? Yang dianter tuh hafsah dulu! Padahal dia masuk jam 7, dan dia lagi UTS mungkin jadi rada telat mereun gurunya. Lah aku jam 6.30! Mana aku lebih cepet bangun daripada hafsah! Ah selalu aja ya :/

Aku pas nyampe sekolah ditanya papah,

P : ada ga temen temen teh?

Aku ragu jawabnya antara mau bilang iya dan engga. Kalau aku bilang iya ada, nanti bisi ternyata ga ada dan aku gimana? Aku gatau jalan ke sana. Aku kalau bilag engga ada. Aduh bingung jadi aja jawabnya ga puguh.

Me : Ga ada, mungkin ada disana. (Jawab penuh ragu)

Pas diturunin papah nanya lagi ada ga? Aku jawab jujur dan bilang ga ada. Papah nanya “gimana atuh? Kamu juga sih bangunnya siang siang baget dst” Aku setelah mendengarkan ceramah jawab, “Aku tau rumahnya ada di bawah”. Papah ga percaya dan nganter aku ke rumah yasmin, kemarin galuh bilang kita berangkat sama anin dan yasmin.

Sebelum nyampe aku liat ada yasmin pake ungu ungu gitu, gatau kerudung gatau jaket. Lupa ._.

Aku ditinggal aja setelah salam. Aku nyebrang ngedeketin yasmin. Nanya anin gimana? Dan tau ga yasmin bilang apa ?

Y : “Dia mah mau dateng jam setengah 8, tapi aku udah ditunggu sama ^$$ bisi pada marah soalnya ^%$%&”

Me : “Hah? Kata si banin jam setengah 8 teh disana (DTH)”

Y : “Teuing ah, si anin kadang rese. Aku udah ditunggu, aku mau ke rumah &%*”

Me : “Ai aku gimana? Nunggu si anin? Hah”

Y : “Ya gatau”

IHHHHH Tau Kesel ga?

Aku udah dimarahin, tau ga aku ga dikasih uang sama sekali? Aku teh ada banyak banget yang harus diprint, tau 48 halaman? Tah aku harus ngeprint segitu! Gara gara aku bangun siang aku jadi ga dikasih uang. Buat ongkos pun engga!

Coba kamu jujur nin, aku kan ga akan dimarahin banget. Aku bisa bilang jam 7.30 soalnya da pasti tetep berangkat jam 6an. Tapi itu pengaruh banget nin! Aku jadi ga dimarahin, karena ku butuh paling pagi jadi aja pada riweuh seolah olah aku ngeburu buru.

Tau serumah lagi ribet karena masalah ga nin? Beda sih kamu mah keluarganya beda sama aku. Keluarga aku lagi pada kesusahan nin karena masalah ga ada pembantu, ada yang mau jahat, dan ada sedikit masalah financial! Tah nin kalau mau tau mah!

Aku jadi ngeprint, dan ngongkosin pake uang sendiri. Untungnya masih ada uang dan aku tadi inisiatif bawa dompet. Dan aku make uang tabungan! Coba aja aku dianter ke dago sama papah. Aku setidaknya ga usah ngeluarin ongkos, dan aku diantar jemput kesana.

Aku akhirnya setelah ngeprint dan (Sebelumnya aku nyari tukang print dari glow, yomart sampai ke atas aku baru bisa ngeprint di zam zam) berangkat sendiri ke DTH, aku tau jalan dari reza anak ipa 2. Tadi aku buntutin si yasmin sampai rumah mutiara. Aku ga enak banget kesana berasa orang asing. Tapi da aku butuh nama angkot yang musti aku naikin. Karena yasmin juga gatau jalan jadi aja nanya ke mutiara tapi yang jawab reza.

Aku dijalan naik angkot 3 kali baru sampai DTH. Nyampe sana, please banget anak ipa 4 ga ada banget. Bisa diitung jari lah. Dan yang udah pada dateng malah mau pulang. Aku akhirnya kepaksa masuk sendiri kesana, dan aku ga ada temen. AHHHHH

Aku ga ada temen, mau duduk pun susah. Serasa anak ilang mau duduk aja susah. Aku duduk dibawah semabarang aja, tau deh siapa sebelah aku ga kenal. Eh ada netty dan eva. Mereka duduk di kursi dan aku ngemper di antara mereka.

Aku berpikir Mungkin aku bisa terhibur dengan drama yang aku liat, tapi apa? Ga rame! Soundnya jelek. Mungkin soal rame engganya ada pengaruh emosi, tapi asli deh ga serame yang pertama aku liat(Drama drama sebelumnya).

Pulangnya aku bareng netty eva fanila. Mereka kan nanya aku ga dijemput? aku bilang engga. Mereka nanya kesini sama siapa? Sendiri. Dan tau ga eva bilang apa?

E : Anin gajadi kesini ya? Dia nitip pangbeliin tiket buat absen ke yasmin soalnya.

Me : Asli? (Dalam hati, keputusan aku tepat buat ninggalin dia.)

Aku denger itu aduh makin emosi. Aku sesudah nonton kan langsung pulang, aku kelaparan asli. Mau makan dulu, tapi aku mikir udahlah na hemat. Tapi..

Me : Lapaaaaaaaar

Heart : Udah makan di rumah aja

Brain : Ga ada yang masak di rumah

Malaikat : Hemat, kamu kan baru selesai ngeprint. Belum ngejilid, belum bayar arisan

Me : Ayooolah i’m so hungry, aku ga sempet sarapan. Minum pun engga. Atuhlah dari bangun tidur ga ada asupan apapun

Perut : Udah makan baso aja dulu yang di kecamatan terus naik ojeg, gitu aja repot

Setan : Iya uang juga masih ada banyak di dompet.

Me : 

Ah atuhlah aku lapar banget. Perjalanan masih jauh, aku masih sekitar Dago-Ciwalk gitu. Aku mikir di jalan. Dan apa yang dikatakan Malaikat pun sangat mempengaruhi aku. Aku belum bayar arisan dan tugas tugas yang baru aja aku print belum aku jilid satupun.

Aku pun makan di rumah. Pas nyampe rumah atuhlah please Mamah Papah lagi ada undangan dan kunci pagar pun dibawa. Good.

Aku ga bisa masuk rumah. Dan semakin lama aku menahan lapar.

Aku terus aja, nyuruh sarah bawa kursi biru. Aku serasa monyet naikin pagar. Asli aku kira gampang da ga tinggi tinggi amat. Tapi pas aku nyoba nyebrangin pagar, aduh aku takut nusuk. Ah seremlah. Aku asalnya mau nunggu mamah dateng, da undanganya ada di sekitar komplek tapi aku yakin pasti lama dan aku ga mau nunggu.

Aku pun melawan ketakutan demi rasa lapar.

Udah ah dari sini aku ga bisa cerita lagi, aku lagi sendiri di kamar dan ga mungkin aku ceritain hal hal yang bisa buat aku merinding lagi. Okay See ya!

Advertisements
  1. Anna, paginya pas waktu itu ya, anin sms ke aku dia bilng di jalan macaet trus ada tabrakan, nahh dia bilng gak akan keburu kalo ke Dago.

    dia mau sms kmu tapi dianya gak tau mau kemana, akhirnya sms aku. aku juga gak tau mau hubungin kemana. Udah aja aku sms anak ipa 4 yg aku punya no.a nanya kmu ada gak di sekolah. tapi eweuh nu ngajawab.

    aku pikir nisa rumahnya deket sekolah aku sms nisa buat ke sekolah, tapi nisa mau ke sekolah jam 10.

    Nah, trus aku suruh anin ke sekolah aja tapi dia bilng macet bgt dan mamanya nyuruh dia buat balik aja. Gitu deh

    aku nanya ai yasmin??
    kata anin dia berangkat sendiri.
    Gituu na.

    pas waktu itu ya, serasa aku anin. Aku ribet sendiri. hahaha

    Tapi hebat bisa ke dago sendiriaann, mun saya balik.
    eh balik nanti ketemu orang rumah.

    Ambil hp.a di pak iriansyah geura. walaupun gak mau tapi orang2 susah ngehubungin kmu.
    Anak2 ipa 2 juga aku tanyaain ada kmu gak?? tapi aku lupa nanya ke eza dan muti.

  2. Kamu gak marah sama aku kn???

  3. Hahah sayang jujur aja ya aku rada kurang percaya~
    Dia bilag jam setengah 8 di Dago, tapi kata Yasmin dia mau dateng ke sekolah jam setengah 8. Makanya yasmin duluan juga
    Ya mau ada kecelakaan ke, mau macet ke, mau males ke, mau bangun siang ke terserah deh ya
    Udah kejadian juga

  4. Hmmm, aku hanya sebagai perantara ya.
    Ya semua udh terjadi, dapet pengalaman juga akhirnya kan.
    Jujur aku ngerasa bersalah, astagaa aku gak tau kenapa ngerasa bersalah tapi gitu dehhh…

    Eh, aku udah follow kmu ya. Aku bingung sama WP hahhaha
    makanya kemarin kyk.a ke pencet yg unfollow.a
    hahhahahah

  5. Emang luh..
    Yap yap itu sebagian hikmahnya tapi aku nemu banyak banget hikmahnya, yg kamu sebutin ga seberapa~
    Nyantai weh luh -,- Ke anin jg bilang nyantai weh, bilangin maaf dari aku kemarin aku terlalu emosi, maaf gitu..

    Iya udah da udah ada pemberitahuannya ^^

  6. Okeee sipppp 🙂
    tapi penderitaan juga sangat banyak. Sudahlah lupakan.

    Nah masalahnya sekrng notif WP gak ngasih tau apa2 kalo ada balasan.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: