Kepoin wp galuh tiap ada notif

Si Galuh ganti background tuh wkwkwk hasil editan sendiri. Wah wah wah keren ya keren?

Aku jadi pengen buat tapi gambar siapa? Yuri? Nanti disangka ga normal. Masa perempuan ngefansnya keterlaluan sama perempuan lagi? Mau laki laki? Hm siapa?

Donghae suka sih tapi ga lebay pisan kaya galuh sama anin suka kyuhyun, dan ga selebay pula sukanya eno ke pangeran..

Hahah sudahlah tak usah dipermasalahkan.

Stay be me! And stay cool!

  1. Tau gak?? aku ngerasa di omongin tapi gak tau apa..
    Eh aku pingin buka WP kmu aja hhahahah ternytaa bener.

    Puguh ya, awalnya aku mau snsd tapi pas aku edit gambarnya ke ramaian(keramiaan??? aduh bahsanya aneh. hahah terlalu rame)

    mau ngebuat gambar tiffany sama tae yeon tapi gk tau nyari gambar terbaru dimana.

    aslina aku pingin yg cute2 gituuu.. aku pingin jadi cewe!!!!!!!

    • Emang sekarang belum jadi cewe?
      Hahah aku malah pengen fashionable gitu setidaknya pakaian kan aku ga bisa karena keterbatasan (?)
      Nah kalau wp boleh dong keliatan unyu unyu kaya model majalah? hahahah
      CAri di tumblr luh!!!

  2. Hah tumblr???
    Tumblr aku isinya Om om Suju jadi sama aja sihh..
    hahahha

    Nyari yg fuckyeahsnsd, asa jarang nge-post gambar

  3. Tinggal search weh via tumblr, Taeny pasti banyak foto baru..
    Gampang da tumblr teh cuma kesel banget kalau lagi akhir bulan teh..
    Jadi lamaaaaaaa~ Banget tapi engga sekarang mah, mungkin karena sering dipake jadi cepet
    Wp juga sekarang gitu hahah

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

