Thank you Dieta Diamor for the most nice dream ever!

Hari ini bagi rapot dan taukah kalian bagaimana perasaan aku? Hah nilai pasti pada turun. Aku entah kenapa bayak banget pelajaran yang aku takutin jelek.

Bagi rapot ceunah, eh pas liat nilai. Ternyata yg aku takutin nilainya Alhamdulillah memuaskan. Lah yang nyantai dan tak terduga, wah wah 70an lah. Banyak lah yang 7. Aduh ini mana nilai matematika. Gimana mau jalur undangan nilai aja kaya gini.šŸ˜¦

Okay dari segi rangking tetap sih, tapi nilainya turun. Aku masih ada kesempatan buat naikin nilai aku, karena ini masih UTSšŸ˜€

Dan taukah kalian pas nama aku dipanggil kan aku teh madesu, da perasaan asa jelek banget. Bu Emay pun akhirnya berkata :

“Gimana na jadi ga ikut Olimpiade Kimia?”

Bingung seribu bingung. Aku bimbang banget mau jawab apa…

Mau bilang iya tapi aku udah didaftarin biologi. Bilang engga tapi aku mau. Karena ga ngasih jawaban pasti ibu emay pun berkata

“Ya udah ga apa apa, ibu juga ga enak ambil kamu dari bu eulis…”

Aku setelah denger itu cuma iya iya an dan langsungĀ GALAUUUUU.

  1. Nilai beneran turun banyak banget 7nya!
  2. Aku asa ga ngomong apa apa dan tidak memutuskan apapun. Tapi Cita Cita aku terputus begitu aja~

Cita Cita dari SMP mau FIX Kimia, aku masa depa udah terencana banget. Aku mau lulus nanti kuliah disini, jurusan ini dll. Eh sekarang aku ganti gitu aja buat biologi. Okay bisa sih aku tetep kimia, tapi aku butuh sertifikat untuk penunjang aku masuk kuliah lewat jalur undangan.

Inget cerita kemarin yang aku mempertimbangakan secara matang antara kimia dan biologi tapi tidak ada hasil keputusan mau apa? Mungkin aku butuh orang lain untuk mengambil keputusan dan yap, keputusan akhir adalah akuĀ FIX BIOLOGI DAN GA MUNGKIN UBAH. 1 tahun lagi aku UN dan SMPTN euy

Ya aku pun sejujurnya masih belum rela, ya gimana atuh cita cita dari SMP udah kimia, eh detik detik terakhir ganti biologi. Dan tadamm aku bingung, aku bingung nanti kuliah jurusan apa dan dimana? Aku biologi belum kebayang banget.

Ya segalau apapun lapar mah selalu. Aku lapar dan pergi ke kantin sama Anin&Irma. Kita beli makanan di mang Koko. Aku makan asa kelaparan, irma kan bawa nasi bekel, aku mintain hahah parahlah aku ambil serasa aku yang bawa. Baelah ya ma kita kan temanšŸ˜‰

Dan setelah makan ternyata aku masih mau makan, ya aku ga mungkin juga beli makanan berat lagi. Ya akhirnya aku mau beli kentang, ya buat ngemil lah. PAs perjalanan beli kentang kita ketemu didit.

Anin : Dodot

Aku : Didit

Didit : Hey! Eh na aku mimpiin kamu loh (Sambil narik tangan aku)

Aku : Kamu udah mimpiin aku 2 kali, jangan jangan…

Didit : Ih, aku mimpi kamu lulus kedokteran hayoh na..

Anin yang udah sampai tempat kentang pun aku teriakin, ya asli lah itu kayaknya bocah banget tapi asa ga mantes sama umur. Masalahnya aku teriak banget, aduh si anin juga bilang heboh banget. Aassh pasti malu maluin banget. Ah masa bodo! Aku terlalu senang untuk menutupi ini.

Si ibu kantin yang jual kentang juga kayaknya senyum senyum. Aku terlalu heboh gemes banget pengen bilang anin. Masalahnya aku baru cerita banget ke orang orang tentang aku galau kimia dan Biologi Hari ini.

Kemarin ga sempet karena yah begitulah aku masih pundung soal anin wkwk

Aku emang kemarin malam seperti biasa sebelum tidur berdoa, ya kemarin mah sepertinya lebih tepat ngadu samaĀ Allah swt. Aku teh cerita aku bingung dll dan mungkin ini jawaban dariĀ Allah swt.

Aku nanya lagi didit cerita lengkapnya, Kalian kepo? Kalau iya, baca nih

Jadi kita teh udah lulus terus reunian, kita kan mau foto. Nah kamu mah ga ke sekolah. Aku ketemu kamunya di Jonas, terus kita cerita, kamu bilang ke aku sambil gembira kalauĀ kamu lulus kedokteran.

Aduh siapa yang ga seneng coba denger mimpi seindah itu? Ini jawban dan pertanda.Ā AlhamdulillahĀ banget aku memilih jalan terbaik dariĀ Allah SWT.

Pada Awalnya(Kemarin dan sebelum aku denger cerita didit) aku ragu banget, aku ga yakin bisa kedokteran karena~

Aku kan kemarin ada promosi dari GO gitu nah mereka bilang ada berapa puluh ribu gitu ya dari yang GA LULUS ternyata pintar, hanya saja karena mereka salah memilih. Kemampuan mereka diatas rata rata tapi karena salah milih, milih yang bukan kemampuan kita jadi aja..

Ya aku seneng banget. Asli ini tidak direkayasa, aku emang temen diditĀ makanya kita kenal tapi kita ga deket banget, dan dia gatau sama sekali tentang biologi kimia. Tau masalah aku aja engga, jadi aku percaya baget ini jawaban dariĀ Allah SWT.

Alhamdulillah untuk semuanya ya Allah, terima kasih atas semua pertolongan yang telah kau berikan pada hambamu yang berlumuran dosa ini.

Alhamdulliahirobbilalamin

Fokus biologi yeyeye!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

