Senin, 26 Maret 2012

Yap hari ini hari senin dan awal minggu SUPER DUPER SIBAK!

Aku yakin!

Ini tuh ya H-5 Festival Nang Neng Nong, dan aku panitia inti di angkatan maupun kelas. Hah banyak yang harus diurus. Belum aku olimpiade H-7

Huahuahua

Hari ini pelajaran eksak semua lagi. Okay pelajaran pertama yaitu fisika dan ada saat menegangkan.

Pak hana marah marah karena pada ga ngerjain tugas untung aku udah ngerjain. Jujur tegang pisan dan taukah kalian apa yang buat aku bener bener diam?

Pak Hana bilang gini :

Coba kita lihat apakah alamat SMA mempengaruhi hasil? Liat nanti hasil olimpiade kita sudah mengirim…….

zzz aku diem ngerenung, aku diem lagi kaya kemarin malam. Aku tepat kemarin sebelum tidur teh ngebayangin aku bisa engga dan begitulah

Diakhir pelajaran, ujug ujug si bapak manggil aku..

DEG!

Aku kedepan dengan jalan super pelan. Dijalan aku mikir kenapa coba? Apa si bapak mau nanya kenapa aku nilai UTS gede? Terus aku jadi kepikiran jangan jangan si bapak mau marahin aku karena anak anak nilainya pada gede, aku takut aku disangka aku yang ngasih contekan. Ah banyak banget, penat.

Akhirnya aku sampai dan taukah kalian? Si bapak malah nawarin aku ikut olimpiade FISIKA, untung aku udah ikut biologi jadi ga usah repot repot buat alesan nolak. HAHAHAH ga mau nolak tapi asa ga mampu weh wkwk

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

