Sabtu, 31 Maret 2012

Akhirnya hari ini Nang Neng Nong SELESAI!

Alhamdulillah banget walau ga menang, yeah to be really honest we show our talent isnt for winning something. We just want to ya naon ya? Tampil weh gitu

Aduh asli Minggu ini aku SUPER SIBUK. Udah mah ya aku olimpiade edan ini ga belajar ketinggalan banget. Aku jadi panitia inti dan pengurus inti di kelas aduh edan sapai sekali pemirsa!

Alhamdulillah selesai ya Allah!

But…. masih ada Drama, hah minggu depan mah istirahat seminggu tidak ada acara pulang sore dulu. Kasian cape banget, nguras waktu dan tenaga banget!

Ya okay yang lain santai minggu depan. Lah aku abis ini harus fighting banget buat biologi. AKU BISA ALLAH SELALU ADA BUAT AKU!

BISA BISA BISA!

Semoga diberi kesehatan, kelancaran dan kecemerlangan, amin!

H-3 SEMANGAT!

Ini aku jadi Keamanan!

Baiklah ini aku jadi Bunga…

Baiklah rada malu maluin sih tapi tidak apa sekali ini. Ya pengalamanlah gimana rasanya didandanin ancur ancuran, lebih ancur dari pada Jeng Kelin hahah

NB : Jujur tadi pagi bangun bangun pegel pegel, pagi pagi lari ke sekolah dari yomart. Langsung di make up hah ancur bangetlah, ya biarlah demi kelas toh sekali ini aja 😉

Hari ini jujur sesuatu banget

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

