Senin, 2 April 2012

H-1 YEAHHHHH

Aduh andai aku setenang itu tapi apa daya, aku khawatir banget ngadepin hari esok. Aku asa ga ada persiapan apapun. Asa kosong sekosong kosongnya. Aku terlalu sibuk ngurusin Nang Neng Nong. Haaaaahhh aku cerita ke si galuh, eh direcokin siluman dan jeng jeng aku nangis.

Bukan karena siluman tapi karena aku terlalu sedih dan menghayati. Aku sedih banget gimana coba aku teh baru memulai karir, baru mau “Mulai”.

Aku baru banget pindah ke biologi, aku mau olimpiade besok tuh sungguh sungguh. Kesempatan aku buat ikut olimpiade itu besok yang terakhir kali. Aku udah kelas 11 sih. Gimana aku ga sedih sampai nangis coba?

Bayangkan kamu udah bercita cita dari SMP kamu mengelutinya sepanjang waktu. Dan disaat saat terakhir tepatnya menjelang kamu mau kelas 12 alias udah SMA mau ke Kuliah kamu ganti cita cita begitu saja karena bujukan orang lain. Bukan dari hati kamu sendiri, tapi hati kamu juga ga ngasih kepastian mau milih apa. Dan otak pun memutuskan menyetujui pergantian cita cita selama 5 tahun yang sudah kamu pertahankan. Bagaimana rasanya? Sedih bukan.

Dan saat kamu mencoba untuk mengikhlaskan cita citamu itu, kamu diberikan kabar gembira dari temanmu. Dia memberitahukan mimpi yang kau percayai petunjuk dari tuhan bahwa kau sudah memilih jalan yang benar. Bagaimana rasanya? Senang sekali kan.

Kau pun akhirnya memulai karir mu yang bisa disebut dunia baru. Tapi karena ada hambatan, kau yang sudah diberi kesempatan emas pun secara tidak langsung kau sia siakan. Tapi kau tidak sengaja melakukannya, malah kau terpaksa melakukannya. Bagaimana rasanya? Menyesalkah? Sedihkah?

Tidak ada jalan untuk mundur. Kau hanya bisa menyesali keadaan.

Baiklah saat aku menangis aku menyadari ini tempat umum. Sial.

Aku malu semalu malunya tapi sedikit senang karena dihibur. Dihibur gitu? Engga sih cuma disaranin jangan nangis sama orang orang sekitar , itu sudah sangat sangat menghibur.

Okay jeng jeng jeng ada kabar buruk datang

Yokie : Na katanya Olimpiadenya dimajuin jadi hari ini?

Aku : What? *Muka aduh pasti acak kadut*

Ari : Iya katanya hari ini yang sains, besok buat geologi astronomi dkk

Aku : Ih ga bisa gitu dong!

Ari : tapi gatau sih

Aku : Kalau iya berarti aku gajadi ikut atuh da udah telat. OMG

Aku heboh dan lari lari nyari bu Eulis. Tanpa sadar aku ninggalin galuh gitu aja wkwk

Aku ya kucek kucek dulu ya ngebenerin muka biar ya mendinganlah. Kan udah di support 😉

Ketemu bu Eulis dan ya blabla akhirnya ternyata itu hana hoax. Akhirnya kita pun belajar dan aku dispen. Semoga ini membantu aku untuk esok hari ya Allah.

Okay udah aja ceritanya udah pulang. Si galuh beno mah lagi nonton The Raid sama IPA 2. Aku ya beginilah aku~

Pas malem inget ini malam selasa Astaghfirullah. Ya deg degan sih tapi begitulah.

AKu mau berbagi kisah nih, pas ngaji aku udah rada terbiasa da udah dari minggu minggu kemarin tiap ngaji asa berhubungan wae gitu. Misal : Aku sedih karena something, aku baca Al-Quran yang isinya udahlah jangan nangis. Bukan gini sih kalimatnya tapi begitulah makna yang aku tangkap. Nah tapi hari ini tuh asa apa ya beda, Aku ngaji nepika nangis tersedu sedu banget. Aku sampai ingusan tapi entahlah aku betah, dan terus lanjutin ngaji. Aku ngerasa asa udah lama dan aku butuh belajar jadi aku berhenti ngaji. Pas aku ngaji banyak orang yang naik ke atas kamar. Tapi aku asa khusyuk ngajdi jadi ga peduli khusyuk ko sadar ada orang lewat?

Aku belajar dan ya aku baca materinya aja, soalnya soal soal udah dibahas. Kita ga pernah ngebahas materi karena entahlah mungkin waktu tidak memadai jadi kita latihan soal aja, ibu eulis mikirnya kan dulu udah pernah pas LCTB.

Aku niat mau baca soal hmm jawabannya lagi cuma nagntuk jadi aja..

 

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

