Pengalaman suka duka senang hari ini

Hari ini aku olimpiade. Siap.

Aku dateng ke sekolah jam 6 kurang 10. Apa daya ga punya hp jadi rada susah komunikasi. Social Networks sih jalan masalahnya orang yg aku hubunginnya ga jalan.

Jadi aja aku dateng sepagi mungkin.

Aku dateng ke sekolah, dan pemirsa sepi sekali. Aku berjalan menuju kelas, dan kuputuskan untuk menengok ke IPA 2 mungkin galuh udah dateng. Dan jeng jeng jeng, dia ada. Rupanya dia dianter bapaknya lagi hahah

Kita pun berbincang banyak dan akhirnya galuh pun menyadari ada yang berbeda. Yap mata aku bengkak ceunah. Emang sih kemarin aku bisa dibilang nangis terus. Taulah kalian kemarin kan udah aku ceritain.

Nah udah aja ya kita berbincang mulai rame, tapi karena orang orang mulai berdatangan, aku jadi kurang nyaman ceritanya. Jadi kita berjalan keluar. Dan kita menuju apa ya namanya pokoknya tempat yang ada di bawah tulisan SMA Negeri 15 Bandung. Basecamp anak Basket.

Kita lanjutin cerita tentang apaya lupa.. Eh Netty dateng dan semua dateng.

Dan dia juga dateng, tapi aku malu mata aku bengkak kata galuh. Jadi aku buang muka. Tapi honestly aku ga ngerasa bengkak, asa kaya biasa aja.

Udahlah ya akhirnya semua orang pada masuk karena Bel Sekolah. Lah aku dan lain lain masih nunggu ridwan dateng. Karena kita rencana mau pergi ke SMK 3 bareng sama ridwan. Berhubung kita semua gatau jalan akhirnya kita nungguin dia sambil takut kesiangan.

Dan waktu pun semakin dekat menunjukan 7.30 dan taukah kalian kita jam 8 tuh harus disana eh apa jam 9 ya? AKu lupa pokoknya jam 8 disana kata bu Eulis dan Bu Emay mah. Asa jauh ya dari jam 5.50 ke jam 7.30. Iya ga sih?

HAHAH

Baiklah akhirnya ridwan dan Bapaknya pun datang, dan taukah kalian. Sempit, tapi Alhamdulillah sekali aku dapat tumpangan. Netty ujug ujug ngebisikin aku dan bilang “Na udah hampir jam 8” sambil nunjuk diem diem ke jam yang ada di bagian kursi depan. Aku Alhamdulillah duduk di tengah, soalnya kalau di belakang bisa bisa aku muntah. Dan tau ga? Aku rada anti pewangi mobil, dan di mobil ridwan ada dong! Oh untung udah mau abis jadi wanginya ga nyengat banget tapi segini juga udah berhasil buat aku pusing. Kalau aku lebih lama 20 menit lagi di itu mobil aku yakin aku muntah.

Kita di jalan teh ya ternyata bapak ridwan juga gatau tepat SMK 3 itu dimana, kita nanya nanya dan ya perjuangan dan sampailah kita ditujuan.

Skip deh ya langsung ke baris pas upacara di Aula SMAN 8 (Ini gedung depan SMK 3) pas baris kan aku baris di barisan biologi, disebelah aku teh fisika. Eh nengok ke belakang ada yang hm hm manis. Ngeceng deh, engga deng. Just refreshing.

Asa pagi pagi udah dikasih karunia, sekarang juga dikasih semoga pulangnya juga ya Allah.

Pas sesi doa, aslina kaya di kandang burung!

Okay udah ya basa basi dari para entahlah bapak dan ibu ibu, aku pendek jadi susah liat. Dan ga minat liat juga sih, mending nengok ke belakang huahahah

Akhirnya OSN pun diresmikan~

Okay upacara udah selesai dan aku netty uni caww ke SMK 3 karena biologi dan kimia mah di SMK 3. Sedangkan Fisika Matematika mah di SMAN 8.

Aku sama netty muter muter nyari ruangan. Aku ruang 42 dan Netty 43. 2 Ruangan terakhir, lah uni 33. Itu ruangan awal Biologi.

yep ruangan 42 dan 43 ternyata begitu terpencil, jauh dari umat.

Pas masuk ruangan ya ampun meja dan kursinya lebih mini daripada yang di kelas IPA 2 waktu aku UAS kelas 10. Hah parah parah, mana gandeng ya. Ada 2 ibu ibu berbincang tapi aku serasa orang buta, ga bisa tau darimana arah suaranya. Ah parahlah gandeng sampai akhir. Aku yang kepo tea nengok sana sini wae, mereun si pengawas ngira aku nyontek jadi ngeliatin aku. Ya aku mah lempeng weh da ga ngerasa.

Okay Soal OSN biologi teh 100 soal, dan aku ga bisa ngerjain yang bagian I terutama yang molekuler. zzz ngarang deh untung ga ada sistem minus. Alhamdulillah

Ya tau ga yang dibahas tiap belajar itu ya soal soal doang, pas dikasih soal baru ya buta. Cuma da kalau mau bahas materi juga ga akan cukup.

Dari semua soal yang di foto copy ALHAMDULILLAH 1 SOAL KELUAR, iya hanya 1 soal dari 100.

Okay udah weh ya aku juga bingung aku ngerjain soalnya bener apa engga. Asa ga tau gitu deh. Oh aku belum bilang ya dari 200an peserta OSN biologi hanya 9 orang yang akan lanjut ke babak lebih…

Udah berapa menit berlalu ya? Aku ngantuk dan lapar, mau makan bisi kotor ke kertas jawaban, da berminyak sih. Ga ada jam di kelas jadi ga bisa liat waktu bentar lagi atau engga. Asa lila pisan, mau tidur ga enakeun da mejanya asa sesuatu banget.

Baiklah akhirnya ada ibu yang ke ruangan dan bilang waktunya udah abis. Aku tea langsung beberes dan ngumpulin. Okay ternyata netty udah  nunggu di luar. Kita pun mencari Uni. Kita pulang naik angkot dan nyarter.

Sebelumnya kita nunggu dulu yang fisika soalnya mereka mah 2 jam, ai aku mah cuma sejam.

Ini kejadian efek abis olimpiade

Dinar : Mang ke sarijadi untuk 11 orang berapa?

Mang Angkot : 65 (65 ribu rupiah)

Dinar : Mang 55 aja atuh harga pelajar..

Mang angkot dan dinar pun rada cekcok lah aku mah malah ngebahas tentang pengalaman. Akhirnya kita pada naik dan kita dapet 55rb untuk 11 orang. Eh,

Ridwan : Mang 70 aja mang kita kan masih pelajar….

Terus apa gitu si mang angkot sama ridwan cekcok, si dinar yang ikut denger ikutan. Panas. Aku pengen ikut sih tapi udahlah diem aja.

Hahah si ridwan efek ngulek 8 soal fisika dalam waktu 2 jam jadi aja rada pening. Si Mang angkot ngasih 65, ditawar dengan susah payah sama dinar jadi 55. Eh si ridwan malah nawar jadi 70!

Hahah akhirnya pun kita bayar 6 ribu satu orangnya, sisanya dibayarin ridwan. Ngerasa dosa sih tapi da atuh si ridwan juga sih.

Kita pada berhenti di SMAN 15 Bandung, pada mau ke sekolah dulu. Ya aku juga pengen refresh karena ya mengetahui besok JADI ULANGAN FISIKA MANA 2 BAB.

Pas turun dari angkot aku ga sabar ketemu galuh dkk eh pas niat belok ke kelas 11 IPA lewat jalan pintas, eits eits ada siapa tuh~ Hahah

Aku nyari galuh sekali ke WC dulu, aku kebelet. AKu cari ke ipa 2 udah ga ada, ke kantin ga ada, taman cinta juga ga ada. Ya udah aku pulang aja.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

