Molekuler oh molekuler

Tadi gue oh yeah gue ulangan fisika macap john! 18 soal PG beralasan widih widih. Aku ga dikerjain 1 tapi asanama ada 2 yang aku ngerjain ga dapet hasilnya hahah. WHATEVAH!

EH 4 april ya? Udah 1 tahun ya kita kenal…

Materi soal OSN kemarin

  • Biologi Sel, Molekuler, Mikrobiologi dan Bioteknologi.
  • Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan.
  • Anatomi dan Fisiologi Hewan.
  • Genetika dan Evolusi.
  • Etologi.
  • Ekologi.
  • Biosistematik.

Yang aku bisa, rada bisa, dan ada pencerahan ngarang yang ga aku bold. Yang aku bold ya insya Allah lah.

Jadi inget bu Eulis nyaranin aku masuk ke Bidang Molekuler (Bidang baru di biologi, terkenal bagus dan susah masuknya) tapi pas aku ngerjain soal wah wah kayaknya bukan aku banget. Aku lebih bisanya tuh di tumbuhan, genetika, hewan.

Apa ya Bidang tentang Biologi yang kira kira aku sanggup? Buat Kuliah nih, tahun depan aku SMPTN

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

