Molekuler oh molekuler

Tadi gue oh yeah gue ulangan fisika macap john! 18 soal PG beralasan widih widih. Aku ga dikerjain 1 tapi asanama ada 2 yang aku ngerjain ga dapet hasilnya hahah. WHATEVAH!

EH 4 april ya? Udah 1 tahun ya kita kenal…

Materi soal OSN kemarin

  • Biologi Sel, Molekuler, Mikrobiologi dan Bioteknologi.
  • Anatomi dan Fisiologi Tumbuhan.
  • Anatomi dan Fisiologi Hewan.
  • Genetika dan Evolusi.
  • Etologi.
  • Ekologi.
  • Biosistematik.

Yang aku bisa, rada bisa, dan ada pencerahan ngarang yang ga aku bold. Yang aku bold ya insya Allah lah.

Jadi inget bu Eulis nyaranin aku masuk ke Bidang Molekuler (Bidang baru di biologi, terkenal bagus dan susah masuknya) tapi pas aku ngerjain soal wah wah kayaknya bukan aku banget. Aku lebih bisanya tuh di tumbuhan, genetika, hewan.

Apa ya Bidang tentang Biologi yang kira kira aku sanggup? Buat Kuliah nih, tahun depan aku SMPTN

Advertisements
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: