Rp. 3000,-

Besok libur. Dan dilanjutkan Liburan panjang karena kelas 12 mau UN~

Tapi aku sedih asa mending sekolah, kan ada pemasukan uang . Biasa lagi krisis.

Mana ya masa hari terakhir sekolah teh malah dikasih PR dan tugas, aku moto copy tugas LKS dari guru aja sampai 3 ribueun. Aduh Belum yang LKS Tuntas bukpak apalah apa pisan.

Aku juga pulangnya niat mau nonton sendiri, ya aku ga bisa ngajak teman teman karena mereka baru aja nonton kemarin selasa. Kan kasian bisi jadi boros. Anin mah mau creambath hari ini. Edanlah ga ngajak.

Aku niat nonton gajadi karena sibak ngerjain post test dan LKS karena Selasa aku Dispen jadi aja, karena tugas dari PLP yang penelitian jadi harus kudu banget dikerjain sekarang. Yah batal deh.

Aku ditungguin galuh sama beno yang abis Remedial Fisika, niat asalnya aku mau ikutan mau bantuin tapi gajadi karena udah pada masuk dan aku juga ada urusan. Padahal aku asalnya mau mabal yang biologi, asa enek.

Dan tidak terasa dalam hitungan hari bentar lagi pisah sama kelas 12. Ya ada mantan.. kencengan. Kan sedih pisah wkwk engga sih biasa aja. Kan udah move on.

STOP NO COMMENT

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

