No more “i AM in love”

Mau cerita boleh? Boleh toh wp aku yg jadi admin author dsb kan aku juga

Aku teh suka sama seseorang, tapi seseorangnya itu suka sama Sahabat aku.

Baiklah aku belum dapat menyebutkan namanya dengan jelas. Ya pasti taulah~

Aku teh sungguh pada awalnya ga suka sama dia. Aku kan ada pinus, berhubung emang aku mau move on dan aku dengan spontan muji karismanya. Nah nah munculah olok olok baru, dan aku malah ngeiyain.

Coba coba , eh ada kejutan.

Salah kan salah, ngebecandain hati emang salah. Teuing hati akunya terlalu serius, abis asa. Asa ya asa dibenerin gitu. Ah parah karma detected!

Baiklah aku tak bisa apa apa, aku juga salah karena ya begitulah. Fine aku biarkan, toh ga apa apa dong ngeceng. Toh aku juga pengen ada sesuatu untuk penyemangat hari. Kan pinus has gone.

Wih wih aku lambat laun pun menerima bahwa aku emang tertarik sama itu orang. Tapi suatu saat sang sang seng song ngetwit yang buat aku Super Down, baiklah hanya down. Tadi mah ya rada hiperbola.

Cuma jujur saja rasanya sedih banget, ternyata dia masih suka sama sahabat aku. Fine it’s okay, nothing gonna change my realtionship with my besties.

Dan beberapa hari hari kemudian, my bestfriend ini juga mau move on. Kita anggap saja dia bilang ke semua kalau dia mau move on, dan terdengar ke si sang seng song.

Jeng Jeng Jeng

Rambu Rambu perhatian dari aku, aku bimbang. Yap taukah apa yang aku pikirkan pertama kali? Kayaknya pemirsa tau, ya benar aku takut dia ga jadi move on. Dan aku yang baru aja mengakui secara de facto ngeceng dia terang terangan (tentu masih tau batasan), maksudnya ya gimana ya aku udah cerita ke teman dia. Teman aku juga sih.

Tapi ya begitulah aku sedih dan aku jujur aja gimana ya perasaan aku.

Aku teh coba positive thinking dan bilang ke galuh gini,

Aku : Luh katanya dia itu suka yang putih, muslimah, suka korea gitu deh.. Aku banget ya?

Galuh : Hahah kaya dia juga da (Bestfriend saya)..

Aku : *Downnnnnnnnn*

Tapi tetep keep smilelah, emang sih pas pulangnya aku yah begitulah. Gimana coba kira kira rasanya?

Berjuang untuk ga down, dengan cerita dan pede abis, eh malah di downin. Ya bukan salah galuh juga sih. Dia kan bukan psikolog yang tau suasana hati aku tiap waktu.

Yap yap semenjak itu aku jadi FIX mau mundur. Daripada nanti jadi saingan. Aku sih mikir yang paling paling biar aku bisa jaga jaga tuh gini :

Mutiara aja sekarang kesemsem sama reza padahal awalnya udah nolak. Ya ini kan usaha reza yang ga kenal putus asa. Akhirnya mutiara luluh juga…

Nah ini dia aku tau my bestfriend ini emang ga suka dia, sekarang. Gatau nanti mah. Daripada nanti beneran kejadian, mending mundur. Lagian aku juga ngenes mereun ngeliat dia berusaha ngedeketin besties aku bukannya aku.

Eh by the way aku belum cerita kenapa mengapa diri saya mengakui de facto dan FIX ngeceng dia? Fix tapi besoknya langsung batal, besoknya bangetlah.

  1. Pertama tama sih ya karena faktor karma.
  2. Kedua otak aku menyetujui.
  3. Ketiga dia kaya yang ngasih lampu hijau geer kayaknya.
  4. Keempat pinus juga mau pergi.
  5. Kelima banyak dukungan dari orang-orang terdekat.
  6. Terakhir tapi super pengaruh tuh kalimat galuh, “Udah na keceng aja bisi kejadian kaya yang pinus. Kamu suka dia engga. Dia Suka kamu engga.”

Tapi hilang sudah semuanya, hampir aja aku kena harkos. Hampir kena harkos aja gini nih rasanya gimana kalau beneran.

Hahaha move on its better. Ya kalau emang iya gitu ya bisi gitu dia kecantol sama aku wkwkwk ya gampanglah aku tinggal suka dia lagi aja Na kamu pikir Hati kaya remot tv bisa digonta ganti seenaknya?

Hahah karena kemungkinnanya kecil ya ga usah dipikirin, oh ayolah Pangeran mah bisa gampang aku dapetin.Cuma karena aku loba pulah pilih jadi susah. Kalau asal mah Lee Min Ho juga jadi #eh

  1. Oh my God!!!
    aku cuma becanda yg tentang dia juga sholeh kerudung dan suka korea.

    Anna, sabar bentar aja dongg!!kali aja dia ngeh ada kmu. Ayolah lgi musim Move On ya????
    aku jadi kesel.

    pas enno bilng dia care ke kmu aku seneng bgtt na!!!
    Ayolahhhhhh bawa bahagia aja kenapa sih???
    Coba sekrng ubah pemikiran bahwa dia selalu bla bla karna ada your besties.

    You’re specialll!!!
    Your besties not like him.

    • Hahahha iya puguh ini juga dibawa enjoy. Aku ya sebatas aku pernah muji aja, kalau dia suka syukur. Engga juga aku ga ngenes luh. Cari aman.
      Kalau udah pasti dia suka sama aku dan akunya masih kosong mah hayu wae hahahah
      Kalem weh kalem

      • oke!! bawa bahagia ajaa…
        kalo baik2 pasti bahagia.

        ngomong2 itu ada surat di paling akhir ya. Semakin agamis ya.

      • Surat dipaling akhir? Yang mana?
        Hahahah agamis mah cukup di hati, di luar mah tetep Anna!
        Belum siap saya jadi wanita muslimah yang dikerudung sampai lutut, kerjaanya ke mesjid dsb. Aduh belum siap!
        Ya perkuat iman weh heula

      • sampai lutut??? wuahahahhaha atuhlah gak selebay itu juga,,

        Dibagian bwah asa ada surat gitu tadi.

  2. Ah ga gaul lo! Tau ga PPL yg bu ii tea bilang ke aku jangan ikutan eksul2 terutama tentang keagamaan di U*I. Banyak versi zzzz sezattttt

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

