Senin, 9 April 2012

WOWOWOW

Hari ini tuh ya kejadiannya spekatkuler sekali, baiklah ga spektakuler banget. Cuma hebat banget gitu ya ada 2 kejadian yang super bertolak belakang terjadi dalam 1 waktu.

Hari ini tuh ya, aku ke sekolah. Senang sekali rasanya, karena aku melihat anak IPA 2, maybe aku bisa ketemu galuh dan beno sebelum mereka pergi ke villa (kaya yang mau pisah jauh aja)..

Baiklah aku pun ke perpus untuk menemui teman teman tercintaku, IPA 4.

FUNTASTIC FOUR!

Dan pas aku sampai sana, Astaghfirullah eh apa Subhannallah ya? Ada orang lagi belajar, dan salah satunya teman saya, Ridwan. Dia asli niat banget buat yang acara jepang gitu, dia mau pidato jepang. Aku disuruh ikutan tapi apa ya? Gurunya juga cuma nyuruh ikutan, tapi ga nyuruh siap siap kaya gurunya si Ridwan. Iya karena PLP jadi aja beda guru. Hahahah WHATEVAH~

Udahlah ya skip aja deh, nah karena laras dateng kita pindah tempat, soalnya udah mulai gandeng. Masa di perpustakaan berisik? Yap kita pindah untuk rapat. Dan kita pindah ke Kantin. Good Job! Ini mau rapat atau makan sih? Pasti ga akan baleg. Dan yap benar sekali, disuruh mulai sama laras. Dan entah kenapa aku disuruh buka rapat, jeng jeng jeng rada gondok oge sih aku ngobrol dan usaha buat ngebuka rapat eh yang disamping kanan dan kiri gue, ngobrol meni super woles.

Damn aku diam dan dan dan mereka tetap ngobrol, ceuk aku juga moal baleg ini mah. Dan 2 menit berlalu semenjak aku diam dan mereka masih aja wols ngobrol depan muka aku. Aslinalah ini wols banget, masa iya gatau aku teh pemimpin rapat? jeng jeng rada haro ogenya.

Tapi yang lain yang menyadari dan memang sedag mendengarkan saya dengan baik pun mengingatkan kedua teman saya tercinta untuk berhenti mengobrol. Yap mereka berhenti dan aku mencoba melanjutkan.

Eh si gembel baru ancang ancang, mereka lanjut ngobrol. Seng song sau! Aku pun sedikit emosi dan aku ikutan ngobrol bareng mereka, hanya saja yang mereka obrolkan sama sekali ga nyambung sama yang aku omongin.

Dan well berhasil, mereka jadi dengerin aku tapi efeknya mereka jadi males dengerin, baiklah hanya yang di sebelah kanan aku doang sih yang males dengerin. Bukan males dengerin tapi emang ga ada mood bahas tentang pelajaran. Bukan menghibur diri, tapi emang fakta, aku juga males. Berhubung laras yang nyuruh jadi aku ikutin.

Dan karena aku sangat mengerti, aku pun bahas villa dulu. Tapi seperti biasa ada yang pro dan kontra. Ada yang bilang udah bahas drama dulu, villa mah diakhir biar semangatnya ada sampai akhir. Ada juga yang bilang villa dulu, drama mah pasti lama bahasnya belum casting dan segala macam. Dan ada juga yang golput dan memilih untuk jajan.

Baiklah, kita membutuhkan kelas. Agar lebih kondusif. Yap aku uji alwy pun berkeliaran nyari kelas. Dan kita nemu kelas kosong, dipaling ujung dan paling terpencil di 15. Wwaawwawa sayang terkunci jadi kita pun berkeliaran again nyari kunci.

Yap yap ujung ujungnya kita dikasih aula. Hahah aduh jadi inget Nang Neng Nong, mau make aula teh parebut heula. Sekarang minta kelas malah dikasih aula dengan tanpa minta wawawaw

Kita pun bahas tentang drama, casting and villa. Yup yup kita sampai nelfon bu emay.

Udahlah di aula mah skip weh toh ini ipa 4.

Akhirnya kita pun mau survey Villa, aku pengen banget ikut dan liat. Aku takut bisi ga boleh, jadi ya setidaknya taulah gimana villanya. Yap seperti biasa rada susah di transportasi, mau naik angkot gatau jalan. Mau nebeng ga ada tebengan. Baiklah yang ga dapet tebengan tuh aku sama nadira.

Kita pun nelfon rizal nahar alias ijal dan Billy. Baiklah bukan kita tapi nadira yang nelfon. Bukan aku pelit, bukan karena tak ada pulsa, tapi karena tak ada handphone.

Pas nelfon ijal sih muka nadira masih “nadira”. Eh pas lagi nelfon billy si nadira berubah. Cigana si billy males jemput. Ga kaya ijal yang nurut.

Laras : Udahlah bilang nanti dibensinin, pasti mau

Nadira pun bilang ke billy lewat telefonnya.

Nadira : Bil cepet sini nanti dibensinin da. ayo gewat gewat

Dia mau Dan nadira pun cerita soal kemolekan suara billy di telfon. Hahah Billy tuh mau kesekolah dan jemput kita kalau dibensinin. Fine it’s okay.

Laras : Eh kalian bawa duit kan?

Aku langsung cek saku

Nadira : Emang kalau dibensinin berapa?

Laras : 5 ribu weh

Aku : Ada Ada untung

Nadira : Ih ga sedikit? Emang cukup?

Aku : Ya udah — (Dipotong)

Nadira : 10 ribu weh (Tadi urang mau ngomong ini)

Laras : ya terserah kalian.

Ya udah weh ya kita pun menunggu, reisa yang entah kenapa sedari tadi ga sabaran ngajak pergi wae. Ya aku mah sok weh duluan, da aku juga ga enak. Ditungguin banget soalnya sama uji adam laras. Aku nyuruh mereka duluan, tapi pada ga mau.

Okay mereka datang, yang duluan datang tuh ijal. Dan secepatnya nadira naik motor ijal meni takut ditinggal, santai weh aku mah langsung inget YES MAN. Itu dvd yang mau aku pinjem dari ijal, itu film ada zooeynya jadi pengen banget nonton. Laras teh nanya kenapa nadira meni heboh naik? aku sih diem, dia juga ga bisa jawab. Terus laras bilang mending anna yang sama ijal, kasian masa anna naik sama billy. Aku mah diem weh dan sabar nunggu billy dateng, dan nadira pun tidak berkicau, aku gatau kenapa terbelisit pikiran “Mungkin dia gamau bensinin di billy, jadi mau bareng ijal. Hahah padahal dia yang ngomong 10 ribu.” EH Ups keceplosan.

Hahah udahlah ya, akhirnya kita caw kemana ya apa namanya? Ke villa apa gitu lupa namanya yang jelas tebing view dan taukah kalian, jaaaaaaaaaauhhhhhh banget perjalanan. Aku diajak kekebutan sama si adam. Tapi wols we, jujur sh tadi aku udah firasat hampir mau celaka, tapi langsung inget Allah. Dan minta dilindungin dan selamat sampai tujuan, Alhamdulillah terkabul.

Tau ga? Villanya tuh indaaaaahhhhhhh banget. Asli tinggi tempatnya, aku hampir jantungan waktu liat ke bawah. Luas banget, ada kolam renang, taman bermain, tempat buat api unggun, tempat buat BBQ, tempat buat makannya juga ada yang di luar juga ada yang dalam gedung. Edanlah enak banget.

But honestly, i saw something that mustnt i see. And i see twice. What the hell is that? I really hate it so much.

Alhamdulillah kita akhirnya milih rumah tuh yang paling depan, yang menurut aku nyaman dan tidak ada sesuatu, ada sih di belakangnya tapi setidaknya ga dikelilingin sama yang gituan gitu.

Okay dan senangnya lagi yang paling nyaman tuh yang paling murah, walau ga sebesar yang di belakang tapi ini lantainya ada 2 dan asa hommy banget dalamnya. Kalau yang pinus teh isinya tuh mewah dan ga cocok sama suasana remaja, kalau aku sih nyaman nyaman aja.

Okay kita pun mau berangkat ke villa yang lain, inget kita lagi survey. Kita mau ke villa yang di ciwaruga. Pas mau berangkat eh motor adam ada yang aneh, ada yang copot, Astaga daritadi aku asa ada halangan wae. Kita perbaikin dulu dan caw deh

Yup aku berdoa dulu sebelum berangkat biar dilancarkan, dan aku tau pasti dibawa kekebutan lagi ini mah 🙂

Baiklah sampai, dan tau ga? Pertama liat aku langsung mau nyebur ke dalam kolam renang. Aduh Airnya tuh, mungkin efek warna keramik yang lebih cerah daripada di villa tebing view kali. Dan aku masuk rumahnya, ya Ampun mewah, lebih mewah daripada rumah pinus! Baiklah ini terlalu mewah. Dan ga cocok banget buat anak ipa 4 yang karakternya tuh apa ya belum siap gitu. Kata Mr. Krab Juga “Anak lelaki lebih identik dengan merusak dan mau seenaknya.” Ya ga akan gitu juga sih tapi ya asa kurang cocok weh.

Astaghfirullah banget aku hampir jatuh dari tangga. Ya Ampun kepeleset mungkin efek kaus kaki. Tapi yang lain juga pada pake. Yah mungkin teledor. Baiklah kita pun sudah surveynya karena lapar.

Kita caw ke rumah alwy, dan adam dijalan pun bertanya :

Adam : “Na kamu gapapa main kaya gini?”

Aku : “Ga boleh sih, cuma mereka hanya tau aku drama doang. Jadi gapapalah ahhaha”

Adam : “Sekarang udah jam 3 sore. Gapapa?”

Aku : “Hmm aduh, makan dulu apa pulang ya?”

Edan! Dalam hati aku mikir ga kerasa banget ini waktu berputar, akhirnya aku pun mintaa turun di jalan biar pulang. Yap aku ga jadi ke rumah Alwy. Aku langsung pulang dan taukah kalian apa yang terjadi?

Baca postingan selanjutnya!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

