Rabu, 11 April 2012

Baiklah kita share dulu di tumblr, besok baru di share di wordpress tapi tentunya tanggalnya aku ganti hahaha.

Gini nih kawan, aku teh kepikiran yang sebenarnya tak harus aku pikirkan. Udahlah ga usah banyak basa basi langsung aja..

Aku kan besok ke sekolah buat dikasih surat buat perizinan villa. Semoga dikasih izin sama orang tua. Amin

Hal yang aku takutkan adalah ketika aku ngasih surat. Itu dibolehin apa engga, kalau iya kemungkinan karaokean bareng sama teman dekat batal. Bukan batal tapi aku ga ikut karena villa tuh selasa, bisa sih aku usahain tapi… Keadaan rumah tidak mendukung dan aku sangat mengerti bagaimana rumah dan keluarga membutuhkanku.

Tapi di satu sisi seandainya ga dibolehin ah wawawa semua berantakan, kemungkinan juga senin karaokean sama teman teman juga gajadi. Pasti disangka main sedangkan rumah well seperti ini.

Baiklah aku terlalu negative thinking. Tapi ya aku harus mikir kaya gini biar aku bisa mempersiapkan Plan B!

Terkadang rencana tak berjalan sesuai rencana tapi buatlah rencana rencana lain ditambah improvisasi agar mendapatkan hasil yang sama.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

