Unforgettable moments

Ini Unforgettable moments banget sama IPA 4!

Kita touring, aku gatau kita mau kemana. Bahkan aku juga lupa nanyain kumpul dimana, alhasil aku ketakutan karena takut salah tempat. Aku datang ke sekolah jam 8 pagi. Dan yap! No one here! Except kakak kelas yang lagi pada UN. Aku pun gelagapan bingung harus apa, aku ga punya nomer anak IPA 4 satupun dan dan dan aku pun sms galuh berkali kali nanyain dia punya nomer anak IPA 4 apa engga.

Aku menunggu balasan sambil celingak celinguk barang kali ada yang datang. Dan alhasil, aku semakin khawatir. Karena apa?

  1. Aku sama sekali ga tau pasti dimana kumpul, hanya saja asa ada yang bilang sekolah. Tapi aku ingat tidak ada yang bilang gitu.
  2. Kemungkinan besar ga kumpul di sekolah karena apa? Kan lagi di pake UN bisi ganggu.
  3. Sekarang udah jam 8 lebih dan sangat mendekati 9!
  4. Dan parahnya belum ada 1 manusia pun yang datang, baik dari IPA 4 ataupun siapa welah dari kelas 11.

Dan aku ingat ini HP mamah, nomor mamah dan dan ada pulsa. Aku langsung buka web dan online twitter (maklum super jarang on di HP, selain mahal juga boros toh udah ada modem di kamar sendiri lagi). Hahaha karena bukan nomor aku, teu asa asa aku on nya. Pas baru juga ngemention ady JENG JENG JENG arief dan herviyan datang. LEGAAAAAAAAAAA~

Dan dan seperti biasa pada ngaret ternyata, berarti aku tadi terlalu khawatir sampai lupa kemungkinan akan mereka terlambat z and z and zuper zzzzz.

Baiklah karena ternyata musti bawa helm dan aku gatau. Aku balik lagi ke rumah di anter adam. Aduh sempet ada percakapan sama mamah, kenapa musti bawa helm? dan kenapa musti 2 helm? emang mau kemana, dan begitulah. Setelah membereskan urusan aku dan adam pun kembali ke sekolah. Helm 1 lagi buat Rere aka Reisa Y.

Nah Nah kita lagi asik asik ngobrol sambil nunggu yang lain. Aku sama Fanny  Billy Syafrizal ngomongin KCA, One Direction, Big Time Rush. Ga nyangkalah ada yang tau tentang BTR! Asli seneng ada yang tau selain aku, dan ya ternyata para lelakilah yang suka BTR padahal kan padahal bisa disebut BTR itu kaya One Direction, juga SJ. Ya BoyBand gitu tapi specialis nyanyi aja. Dance mah tambahan, dan jarang sih.

Dan pas asik ngobrol si Fanny apa Rere teriak “NA ITU KECOA!” sambil nunju pundak kiri aku. Aku dengan refleks buka jaket dan lari gitu deh. Yap udah kebiasaan aku, buka habit sih da ini mah emang refleks. Yang lain malah merhatiin jaket yang aku lempar ke jalan (Tepatnya kita di sekitar tukang batagor). Mereka malah ngomongin jaketnya asli adidas dan malah ngomongin harga. Tapi yang parah tuh mereka jadi ujug ujug ngomongin

Kumahanya mun si anna teu make jaket, mereun baju dibuka.

(Sambil meraktekin gaya aku tadi tapi asa terkesan kaya tarzan mereka mah).

Reaksi Aku : ZZZ Atuhlah kalian mikir teh ya, Astaghfirullah sekali.

Baik baik baik akhirnya kita pun capcus ke ke ke entahlah aku gatau kita mau kemana. Aduh kita ngelewatin banyak banget polisi. Polisi lagi Razia dan kita ngelewatin Razia polisi 3 kali. Aku sama Adam sih selamat, karena kita selalu menghindarinya dengan jalan jalan lain, tapi tapi yang duluan mah kena karena gatau dan terlalu ngebut jadi ga bisa mundur dan harus menghadapi para polisi. Tapi yang ketinggalan juga parah ada yang tersesat dan salah ngikutin motor.

Bodorlah inimah lama di jalan, tapi justru disinilah serunya.

Baiklah kita pun terus terusan menelusuri jalan, sempet kita kan jalan tuh cuma ada 1 jalan buat ke Situ Patenggang, Ciwidey. Nah tapi ada razia sampai jam 12. Dan sekarang baru jam 11, kita ga bisa buang buang waktu. Ada yang kena razia, ya karena mereka terlalu cepat. 3 Motor di depan tapi 1 berhasil muter lagi. 2 Lagi ya kena wkwk.

Tapi penduduk sekitar baik banget ngasih tau aku adam kalau lagi ada razia, dan malah ngasih tau juga jalan lain buat ke situ patenggang. Baik bukan? 🙂

Kejadian lucu pas di Razia.

Syafrizal udah susah payah berkompromi, dan akhirnya berhasil dan engga kena denda ataupun tidak harus mengeluarkan uang damai. Tapi tapi tapi, si ijal boloho malah bilang

Syafrizal : Panen Pak!

Pak Polisi yang udah ngebalik ninggalin ujug ujug balik badan lagi dan

Pak Polisi : Maksudnya apa ini Panen panen?

Syafrizal : engga pa engga..

Pak Polisi : Apa maksudnya ngomong gitu? Kalau mau saya lepasin jelaskan dulu maksudnya apa!!!

Udah susah susah kompromi malah nyari ribut lagi, ijal ijal~

Kejadian Lucu 2

Uji dan Rere yang kena razia pun akhirnya terpaksa mengeluarkan uang damai. Pernyataan “Damai itu Rp 20.000-,” sudah tidak berlaku!

Pak Polisi : 250r baru bebas

Uji : Tapi pa saya ga punya uang

Rere : iya pa, kita ga punya uang.

PP : Baiklah kita proses saja di pengadilan

Dengan So Jual Mahal si Pak Polisi pergi, tapi dia balik karena dipanggil uji.

Uji : Bapak ini saya punya 26rb!

PP : 250rb bukan 25rb maksud saya!

Rere : Ini ji aku punya 4rb.

Uji : Ini pa saya punya 30rb.

PP : Baiklah, cepet pergi. Kalian menuhin jalan.

AHmmmm apa pisan ya si pak polisi, aya aya waelah

Baiklah makin keatas makin dingin, tapi tidak membuat kedinginan untuk aku! Karena aku Anak Gunung! YEAH!

Baiklah kita nyampe sana tuh ya langsung foto foto. Parah banget ga sih 1 langkah foto?

Baik kita naik perahu dan lain lain, hampir hampir hampir anak anak pada mau nyeburin aku ke danau (Situ Patenggang). Zzz tapi asli, pemandangannya tuh kaya di film film.

Untung jarang penduduk jadi masih Alami banget, indahlah indah. Aku baru tau ngedayung perahu itu aduh enak banget, apalagi di cuaca dingin. Jadi ga kerasa cape. Aduh Indahnya dunia.

Foto Foto dan ya begitulah kesananyaa ga usah diceritain Alibi males nulis biar ini menjadi kenangan indah di 17 tahun aku!

Ini H-1 ulang tahun aku parah seneng!

Aku pulang jam 7 Malam, untung ga ada papah karena dia lagi di NTB jadi dimarahinnya ga parah banget.

Tapi Alhamdulillah banget mamah ga marah, dan ajaibnya ga bilang ke papah :-*

Padahal pas aku di jalan mamah sampai nelfon 5 kali Sms 6 kali dan baru kebaca, ah telat deh akunya. Oleh olehnya tuh ya kenangan dan Pantat rata!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: